Senin, Juni 24, 2024
BerandaJembranaMenghilang dari Rumah, Seorang ABG Ditemukan Tergantung

Menghilang dari Rumah, Seorang ABG Ditemukan Tergantung

JEMBRANA, balipuspanews.com– Entah apa yang menyebabkan YA,16, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara ganting diri. Anak baru gede (ABG) warga Kecamatan Jembrana itu, ditemukan tergantung di pohon mangga didekat rumahnya pada Sabtu (11/5/2024).

Kapolsek Kota Jembrana, Ipda Richard Damianus Pengan menyampaikan awalnya,IKS, ayah korban menelpon KW, sekitar pukul 20.00 WITA guna menanyakan keberadaan korban dan memberitahukan kalau korban tidak berada di rumah.

Kemudian KW yang merupakan paman korban yang bertempat tinggal tidak jauh dari rumah korban bergegas mendatangi rumah kotban guna bersama-sama dengan IKS melakukan pencarian bersama di bantu oleh keluarga yang berada di rumah.

Sekitar pukul 20.30 WITA, KW yang melaksanakan pencarian di sebelah utara rumah korban menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan ikatan pada bagian leher di pohon mangga.

“Korban gantung diri dengan menggunakan tali nilon berwarna biru,” ujarnya.

Melihat keponakanya yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu tergantung KW lalu memanggil IKS guna menunjukan keberadaan anaknya yang sudah dalam keadaan tergantung.

BACA :  Masih Ada Stunting di Bali, Persadha Nusantara Siap Berkontribusi Nyata

Korban lalu diturunkan dari pohon mangga tempatnya tergantung lalu
membawa korban ke RSU Negara.

“Korban sempat mendapatkan perawatan, namun tidak tertolong dan meninggal dunia,” jelasnya.

Pihak keluarga korban menyatakan bawa korban tidak mempunyai riwayat penyakit maupun permasalahan di rumah dengan keluarga, karena kirban kebiasaannya pendiam.

“Pihak keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut,” jelasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular