Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Editor's Picks Menghilang Sejak 4 Hari Lalu, Dadong Sukri Belum Ditemukan

Menghilang Sejak 4 Hari Lalu, Dadong Sukri Belum Ditemukan

SEMARAPURA, balipuspsanews.com – Sejak 4 hari yang lalu, Dadong Sukri (70) warga Banjar Salah, Dusun Batumadeg, Desa Batumadeg, Nusa Penida dikabarkan menghilang.

Hal tersebut diungkapkan Wayan Suar (40) yang juga anak dari Dadong Sukri melalui Media Sosial FB. Ketika dihubungi, Jumat (25/09/2020), Wayan Suar mengaku sedang fokus mencari ibunya yang hilang sejak Senin (21/09/2020) lalu sampai hari ini.

Dirinya meminta bantuan kepada netizen dan warga Nusa Penida lainnya untuk ikut memberikan informasi jika menemukan ibunya tersebut.

“Saya saat ini sedang berusaha mencari ibu saya Dadong Sukri yang menghilang sejak Senin (21/9) lalu, dan sampai saat ini belum diketahui keberadaan dirinya,” ujar Wayan Suar.

Wayan Suar mengatakan ibunya yang memiliki seorang putra dan satu orang cucu laki-laki sering mengalami sakit gangguan jiwa tapi kadang-kadang kumat. Dirinya menambahkan Dadong Sukri menghilang dari rumah sekitar pukul 5 sore.

“Sampai di hari Penampahan Kuningan ibu saya dadong sukri belum diketahui dimana posisinya,” Ujarnya resah.

Terkait hilangnya seorang warga Desa Batumadeg, Nusa Penida, Kapolsek Nusa Penida AKP Gede Sukadana menyatakan bahwa pihaknya belum mengetahui adanya warga Desa Batumadeg yang hilang.

“Saya belum mendapatkan laporan dari group WA di Nusa Penida terkait adanya warga yang hilang tersebut,” ujarnya.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of