Menjelang Patroli Tahun Baru, Polsek dan Koramil Kubu Megibung

Anggota Polsek dan Koramil Kubu megibung sebelum patroli tahun baru.
Anggota Polsek dan Koramil Kubu megibung sebelum patroli tahun baru

KARANGASEM, balipuspanews.com – Jajaran Polsek Kubu bersama Koramil Kubu gelar megibung atau makan bersama sebelum melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019).

“Kita tetap jaga sinergitas, sebelum patroli kita awali dengan megibung bareng,” kata Kapolsek Kubu, AKP. I Komang Sura Maryantika sebelum melaksanakan patroli.

Ada sekitar 52 personil yang melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun di Kecamatan Kubu yang terdiri dari 41 anggota Polsek Kubu dan 11 orang anggota Koramil Kubu.

Kegiatan patroli malam pergantian tahun dibagi menjadi tiga wilayah, wilayah timur, tengah dan wilayan barat. Tidak hanya melaksanakan patroli dijalur – jalur yang dianggap rawan, polisi juga melaksanakan patroli ke hotel – hotel yang ada di wilayah Kecamatan Kubu.

“Kawasan hotel juga kita pantau karena disana ada warga negara asing yang juga ikut merayakan malam pergantian tahun,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Kubu, malam pergantian tahun khususnya di Kecamatan Kubu bisa dikatakan cukup rawan terjadinya gesekan antar kelompok maupun perseorangan karena pengaruh alkohol setelah mengkonsumsi minuman keras. Selain gesekan malam pergantian tahun juga rawan kecelakaan.(igs/tim/bpn)

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version