Menolak Diajak Wikwik, Pria Ini Tega Aniaya Istri Siri Sampai Bonyok

Pelaku penganiayaan yang berhasil diamankan
Pelaku penganiayaan yang berhasil diamankan

DENPASAR, balipuspanews.com – Cemburu bisa membuat orang kalap. Seperti yang dilakukan pria berinisial HR. Pria berusia 52 tahun ini mengamuk menghajar istri sirinya MI,42, hingga berdarah-darah hanya karena cemburu buta.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di rumah kos mereka di Jalan Gunung Karang III Gang Cantik, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 15.30 Wita.

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza, tersangka HR datang dari Situbondo, Jawa Timur hendak berkunjung ke rumah kos istrinya di Denpasar. Maksudnya ingin kencan sekaligus melepas rindu.

Namun setibanya di rumah kos, ia kaget melihat istrinya memijat pria lain. Padahal selama mereka berhubungan, MI sepakat berhenti jadi tukang pijat.

Akibatnya, HR cemburu dan marah. Apalagi usai memijat, MI menolak diajak berkencan dengan alasan capek. Alhasil tersangka kalap. Ia memukul MI menginjak-injak tubuhnya dan membenturkan kepala korban ke dinding hingga tak sadarkan diri.

“Ia menganiaya korban hingga tak sadarkan diri di kos,” terang Kapolsek Doddy.

Dalam kasus penganiayaan itu, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu mengalami luka lebam mata kiri, pelipis robek kanan kiri hingga mengeluarkan darah cukup banyak. Ada juga luka dibagian kepala belakang benjol, serta punggung lebam.

“Teman korban datang. Ia melihat kondisi temannya dianiaya. Pelaku kabur saat itu juga,” ungkapnya.

Setelah dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat, Polisi mengejar tersangka HR yang kabur menuju Situbondo, Jawa Timur. Malam hari dia sudah berada di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana.

Hasil koordinasi dengan Polsek Pelabuhan Gilimanuk, tersangka pun ditangkap tanpa perlawanan. Ia kemudian dikeler ke Mapolsek Denpasar Barat untuk dimintai pertanggungjawaban.

“Kami interogasi pelaku mengakui tindakannya dengan motif cemburu. Ia dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat,” kata Kompol Doddy.

Selain mengamankan tersangka, Polisi juga menyita barang bukti berupa sprei warna hijau terdapat bekas percikan darah dan sarung bantal bercak darah.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version