Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaNasionalJakartaMensos Berikan Penghargaaan Kepada Media, Peduli dan Bantu Penanganan Bencana

Mensos Berikan Penghargaaan Kepada Media, Peduli dan Bantu Penanganan Bencana

JAKARTA, balipuspanews.com – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi peran serta dan kepedulian media massa dalam membantu penanganan bencana selama ini dan juga sebelumnya. Hal tersebut disampaikan Mensos Tri Rismaharini usai acara Pemberian Penghargaan kepada SCTV, Indosiar, Kompas dan Wings di Gedung Aneka Bhakti Kemensos RI, Jakarta pada Rabu (21/12/2022).

“Pentingnya merajut solidaritas, tolong menolong, saling membantu dan saling peduli. Terlebih saat ini bangsa Indonesia menghadapi berbagai tantangan, seperti bencana alam, sertai tantangan pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan tantangan sosial lainnya,” ucap Mensos.

Mensos Risma mengatakan hingga kini Kemensos terus memberikan berbagai bantuan dan layanan komprehensif kepada para pengungsi. Baik itu bantuan logistik, santunan, atensi, dan sebagainya.

“Dengan adanya bantuan tersebut, Kemensos sangat terbantu dan meringankan pembiayaan dari APBN mengingat anggaran yang dimilikinya terbatas. Kedepannya, kami berharap kolaborasi ini bisa terus bisa terjalin bukan hanya untuk membantu masalah bencana tetapi juga penyelesaian-penyelesaian masalah kemiskinan terutama kemiskinan ekstrem,” tutup Mensos Risma.

BACA :  Serda Harmin, Babinsa Teladan Dari Sultra "Perang" Melawan Stunting

Penulis/editor : Ivan Iskandaria.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular