Menyeberang Jalan, Waitress Cafe Disambar Mobil.
sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Yulianti (28) dan Naura (35) terpaksa dilarikan ke IGD RS Kertha Usada Singaraja, setelah motor Honda Beat DK 2622 UR yang ditungganginya disambar mobil Suzuki Carry DK 1624 KC dikemudikan I Wayan Riada.

Saking kerasnya benturan, tak pelak membuat kedua perempuan (Yulianti dan Naura) belakangan diketahui bekerja sebagai waitress cafe itu terpental. Korban pun sempat terseret beberapa meter hingga mengalami patah tulang kaki kanan serta luka lecet di sekujur tubuh. Kedua korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan WR Supratman, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, persisnya di depan Dealer Sari Bhuana Motor, Rabu (24/4) sekitar pukul 04.30 dinihari.

Sejumlah warga menduga, kecelakaan disebabkan lantaran parkir liar truk milik salah satu toko bangunan di bahu jalan ruas jalur cepat Perarukan-Singaraja.

Pantauan di lokasi, saat kejadian terdapat beberapa truk milik salah satu toko material sedang parkir dengan memanfaatkan bahu jalan tersebut. Posisi parkir truk itu, memang berpotensi menghalangi penyeberang jalan di depan gang di lokasi kecelakaan.

Seijin Kapolres Buleleng, Kasat Lantas AKP Diah Kurniawandari mengungkapkan, kronologi kecelakaan lalu lintas bermula saat korban saat itu menunggangi sepeda motor menyeberang jalan dari arah utara menuju selatan hendak menuju ke arah barat. Korban kurang awas dan hati-hati saat memasuki jalan raya. Pada saat itu juga melintas mobil Suzuki Carry dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi hingga tabrakan tak terelakkan.

Menurutnya, usai menerima laporan dari masyarakat, aparat kepolisian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengamankan pengemudi mobil.

“Kejadian begitu cepat membuat korban (pengendara motor) tidak dapat menghindar. Ya, korban langsung disambar, terseret hingga beberapa meter ke sisi selatan jalan. Saat ini, kasus kecelakaan masih dalam penyelidikan,” singkatnya.