Remaja ANP (14) yang nekat ingin mengkahiri hidupnya (kiri) saat diamankan di Mapolsek Kota Gianyar, Selasa (18/6) malam. - Foto: ISTIMEWA.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Remaja berinisial ANP (14) asal Banjar Tubuh Desa Mandwang Kabupaten Klungkung nekat ingin menghakhiri hidupnya dengan cara tidur terlentang dan berharap ada kendaraan yang melindasnya di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Banjar Siyut, Desa Tulikup, Kabupaten Gianyar, Selasa (18/6) sekira pukul 20.30 wita.

Remaja tersebut nekat ingin mengkahiri hidupnya lantaran merasa dianak tirikan oleh orang tuanya kepada saudaranya yang lain.

“Dia merasa dianaktirikan oleh orang tuannya, ini dari pengakuannya ketika diamankan oleh petugas,” kata salah satu sumber di Mapolsek Gianyar, Rabu (19/6).

Untungnya aksi percobaan bunuh diri tersebut dilihat oleh masyarakat sekitar dan langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Gianyar, mendapatkan informasi tersebut petugas langsung menuju ke TKP untuk mengamankan ANP untuk dibawa menuju ke Mapolsek Kota Gianyar.

Selanjutnya, petugas menghubungi orangtua ANP untuk memberitahu pasal kejadian tersebut.

“Orang tua ANP langsung datang ayah dan ibunya ke Mapolsek,” ujarnya.

Kemudian orangtua ANP mengucapkan terimakasih kepada petugas karena telah menyelamatkan anaknya dan langsung membawanya untuk pulang kerumahnya di Klungkung.(catur/bpn/tim).