Pleton Wabup. Kembang Hartawan
Pleton Wabup. Kembang Hartawan
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Memasuki hari ke tiga Lomba Gerak Jalan serangkaian HUT Kota Negara ke-124 dan HUT RI ke-74, giliran peserta dari pegawai Pemkab dan siswa SMA yang beradu. Selain itu Bupati dan Wakil Bupati Kembang Hartawan dan Ketua DPRD ikut juga ambil bagian.

Lomba gerak jalan yang dimulai pukul 14.00 wita diikuti sebanyak 73 pleton yang terdiri dari 31 pleton pegawai pemkab serta 21 pleton berasal dari pelajar tingkat SMA/SMK putra dan 21 peserta SMA/SMK putri.

Seperti biasanya supporter dan penonton berjubal di tempat start di jalan Surapati yakni depan Kantor Bupati Jembrana.

Selain Karyawan Pemkab. Jembrana yang turut ambil bagian dalam lomba gerak jalan ini, juga nampak pasukan eksebishi yakni, pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibra) Jembrana dengan wajah yang dipoles mengawali melakukan atraksi keterampilan baris berbaris di hadapan panggung kehormatan.

Pleton pertama yakni, pimpinan pemerintahan seperti Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan yang berpasangan dengan ketua DPRD I Ketut Sugiasa, ketua Pengadilan Negeri Negara.

Dibarisan kedua nampak Sekda I Made Sudiada dan para Asisten Sekda dengan komandan pasukan Dandim 1617 Jembrana. Menyusul barisan para pejabat ini diikuti pelepasan barisan Paskib Jembrana 2019.

Disepanjang jalan yang ditempuh, selain warga menyambut antusias para peserta juga barisan para pejabat ini tidak henti-hentinya mendapat sambutan meriah dari warga masyarakat.

Kehadiran Wabup. I Made Kembang Hartawan yang berpasangan lengket dengan ketua DPRD I Ketut Sugiasa juga nampak membalasnya dengan melambai-lambaikan tangan kehadapan warga masyarakat.

Disela-sela perlombaan, warga mengaku sangat bangga menyaksikan lomba gerak jalan dalam rangkaian HUT Kota Negara dan HUT RI ini.

“Saya sangat senang. Setiap tahun saya nonton selalu disini. Tahun ini rame sekali pesertanya dan saya tadi sempat lambaikan tangan saat pak wakil Bupati dan pak ketua DPRD ikut di pasukan gerak jalan itu untuk memberikan semangat,” ujar seorang penonton. (nm/bpn/tim)