Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBangliMeriahkan HUT RI ke-77, Wabup Wayan Diar Lepas Jalan Santai Berhadiah di...

Meriahkan HUT RI ke-77, Wabup Wayan Diar Lepas Jalan Santai Berhadiah di Kecamatan Susut

BANGLI, balipuspanews.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI yang ke-77, Pemerintah Kecamatan Susut menyelenggarakan kegiatan jalan santai berhadiah, Minggu (7/8/2022).

Kegiatan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, didampingi anggota Komisi 1 DPR Provinsi Bali I Nyoman Budi Utama, dan anggota Komisi 1 DPRD Bangli Satria yuda.

Camat Susut Dewa Putu Apriyana dalam kesempatannya menyampaikan, gerak jalan santai berhadiah mengambil start dan finish di Lapangan Umum Susut dengan mengitari Desa Sulahan dengan jarak tempuh kurang lebih 5 kilo meter.

“Kegiatan ini diikuti oleh ASN, BUMD, tokoh masyarakat, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum yang ada di wilayah Kecamatan Susut yang bergandengan dengan pihak ketiga sebagai sponsor,” ungkap Dewa Putu Apriyana.

Dewa Putu Apriyana juga menyebutkan, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai berhadiah sangat antusias dan bersemangat untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77 tahun ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar mengatakan, kegiatan jalan santai yang digelar selain untuk memeriahkan HUT RI ke-77, juga dapat menggiatkan Gerakan Hidup Sehat (Germas) yang dicanangkan oleh pemerintah.

BACA :  469 Siswa SMA/SMK di Badung Ikuti Seleksi Paskibraka 2024

“Semoga melalui momen hari kemerdekaan ini menjadi salah satu upaya kita untuk menggalakkan Gerakan Hidup Sehat (Germas) dengan memperhatikan kesehatan dan kesadaran untuk berperilaku sehat dan bersih,” ucap Wabup Diar, sembari berharap ke depan masyarakat dapat terus mendukung program Pemkab Bangli agar nantinya visi misi Bangli Era Baru dapat segera terwujud demi kesejahteraan masyarakat.

Penulis : Komang Riski

Editor : Oka Suryawan

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular