Messi Tentang Ballon d’Or: Saya Akan Pilih Neymar, Mbappe, Lewandowski dan Benzema

lionel-messi-neymar-dan-kylian-mbappe
Lionel Messi berpose bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

PARIS, Lionel Messi telah membuat daftar 30 kandidat yang berpeluang memenangkan Ballon d’Or tahun ini dan menjadi favorit untuk penghargaan tersebut setelah memenangkan Copa America bersama Timnas Argentina dan Copa del Rey dengan Barcelona .

Pencetak gol terbanyak di LaLiga Santander musim lalu ini, membahas apa artinya memenangkan Ballon d’Or ketujuhnya, serta siapa yang akan dia pilih untuk penghargaan jika dia memiliki kesempatan untuk melakukannya, selama wawancara dengan France Football.

“Saya tidak berpikir saya favorit dan saya tidak pernah suka membicarakannya sampai hasilnya keluar,” Messi kata dalam wawancara. “Akan sangat bagus untuk memenangkan satu lagi, sudah luar biasa menjadi satu-satunya pemain yang memenangkan enam.”

Baca Juga :  UKM Naik Kelas, Pelaku UMKM Diminta Distribusikan Produk Melalui Kanal Digital

“Yang ketujuh akan luar biasa,” akunya. “Musim panas yang lalu saya memenangkan trofi yang hilang di Copa America dan itu adalah puncak bagi saya. Jika saya terus memenangkan Ballon d’Or lagi, saya akan sangat senang dan sangat berterima kasih, tapi saya tidak. Memikirkan tentang itu.”

Messi juga ditanya mengenai siapa lagi yang akan dia pilih jika dia memiliki kesempatan.

“Di tim saya setidaknya ada dua pemain yang akan saya pilih di Kylian dan Neymar. Kemudian [Robert] Lewandowski , yang memiliki tahun yang hebat. Tapi ada juga [Karim] Benzema ,” tambahnya.