Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBolaMichael Carrick Mengundurkan Diri, Christiano Ronaldo Cetak Rekor Gol Yang Ke 800,...

Michael Carrick Mengundurkan Diri, Christiano Ronaldo Cetak Rekor Gol Yang Ke 800, Sukses Kalahkan Arsenal 3:2

MANCHESTER, INGGRIS- Caretaker Manchester United Michael Carrick mengundurkan diri dari Manchester United dengan kemenangan saat Cristiano Ronaldo melampaui 800 gol untuk klub dan negara dengan dua gol untuk mengalahkan Arsenal 3-2 pada hari Kamis.

Carrick mengambil alih untuk terakhir kalinya sebagai manajer sementara dengan bos sementara baru Ralf Rangnick menonton dari tribun dan mengumumkan setelah pertandingan dia akan meninggalkan klub daripada kembali ke peran kepelatihannya. Mantan gelandang United itu adalah bagian dari staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan telah dikritik oleh mantan rekan setimnya Paul Scholes karena tetap di klub setelah pemecatan pelatih asal Norwegia itu.

“Ini 100% keputusan saya,” kata Carrick. “Saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk klub dan untuk Ralf dan saya cukup senang dengan itu.

“Kami berada dalam situasi di mana ada tanggung jawab untuk melihat pertandingan ini selesai. Kesetiaan kepada Ole adalah sedikit faktor tetapi ada banyak hal yang menjadi keputusan saya.”

Tiga poin penting berarti Rangnick akan mengambil alih dengan United hanya tiga poin dari empat besar Liga Premier dan dengan serangkaian pertandingan menarik yang akan datang selama periode perayaan.

BACA :  Lantik 96 Orang PPPK, Sekjen DPD RI Rahman Hadi Tekankan Pelayanan Kinerja Terbaik

Kemenangan juga mengakhiri tugas bagus untuk Carrick sebagai juru kunci setelah maju ke babak 16 besar Liga Champions dan hasil imbang 1-1 di pemuncak klasemen Chelsea.

Suporter United memberi penghormatan kepada Solskjaer dengan membawa spanduk pada pertandingan pertama di Old Trafford sejak ia dipecat.

Namun, begitu aksinya berlangsung, sepertinya tidak ada yang berubah dari hari-hari terakhir pemerintahannya saat United memulai dengan cara yang mirip dengan kekalahan kandang yang memalukan dari Liverpool dan Manchester City.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Ben White memiliki peluang bagi tim tamu di dua menit pertama.

Ketika Arsenal memimpin pada menit ke-13, itu dengan cara yang aneh.

Tembakan Emile Smith Rowe memantul ke gawang yang tidak dijaga dengan David De Gea cedera karena diganjal oleh pemainnya sendiri, Fred.

Wasit Martin Atkinson meniup peluit untuk menghentikan permainan, tetapi hanya setelah bola melewati garis dan karena itu gawang harus tetap berlaku.

Para pemain Arsenal menolak permintaan United untuk menyingkir dan membiarkan mereka menyamakan kedudukan dalam sikap fair play.

BACA :  Cari Berkah BTV : Sule Tidak Akur Dengan Nunung

Namun mereka melakukannya atas kemauan sendiri satu menit sebelum turun minum ketika Jadon Sancho dan Fred bekerja sama untuk memberi umpan kepada Fernandes untuk mencetak gol pertamanya sejak September.

Ronaldo dijatuhkan ke bangku cadangan oleh Carrick di Stamford Bridge pada hari Minggu di tengah saran yang mungkin menjadi kejadian yang lebih umum di bawah gaya energi tinggi Rangnick.

Mengakomodasi pemain berusia 36 tahun itu menjadi salah satu penyebab turunnya pertahanan United musim ini.

Namun Ronaldo telah mempertahankan kesepakatannya dengan 12 gol dalam 17 pertandingan sejak kembali untuk periode kedua bersama Setan Merah.

Dia dengan tenang memasukkan umpan silang Marcus Rashford, tetapi keunggulan United hanya bertahan dua menit ketika Arsenal merespons dengan hampir menyamakan kedudukan.

Kali ini Gabriel Martinelli menjadi umpan bagi Odegaard untuk mengarahkannya ke sudut jauh.

“Kami memiliki beberapa momen yang sangat bagus dan ketika Anda mencetak dua gol, Anda berharap mendapatkan sesuatu dari permainan, tetapi itu adalah kesalahan kami sendiri,” kata bos Arsenal Mikel Arteta.

BACA :  Pembahasan Tingkat Satu, Komisi VIII DPR RI Setujui RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak Fase Seribu Hari Pertama Kehidupan

“Kami pantas mendapatkan lebih dari yang kami dapatkan, tetapi Anda mendapat hukuman atas kualitas pemain ini.”

Pada malam ia mencapai tonggak pribadi yang luar biasa lainnya, panggung ditetapkan bagi Ronaldo untuk menghembuskan kehidupan baru ke musim United ketika Fred ditebas di dalam kotak oleh Odegaard 20 menit dari waktu.

Fernandes mengecam ketika ia mempertahankan tugas penalti melawan Aston Villa di awal musim. Kali ini dia membela rekan setim internasionalnya, yang melakukan smash tinggi melewati Ramsdale untuk mencetak golnya yang ke 130 di United dalam dua periode.

Ronaldo juga mencetak 450 gol untuk Real Madrid, 101 di Juventus, lima untuk Sporting Lisbon dan merupakan pencetak gol terbanyak dalam sepak bola internasional dengan 115 untuk Portugal.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular