Pencarian penumpang yang nyemplung ke laut
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Penumpang KMP Padangbai – Lembar, Rabu ( 7/11/2018) digegerkan  terceburnya salah satu penumpang ke laut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa saat setelah pristiwa itu terjadi, salah satu penumpang bernama Zainudin, 35, mengaku tidak menemukan seorang rekannya bernama Gufron, 30, di dalam kapal.

Pencarian terus dilakukan didalam kapal, namun tetap saja rekannya itu tidak diketemukan. Disanalah Zainudin mulai curiga bahwa yang diinformasikan jatuh tersebut adalah Gufron rekannya sendiri yang bersamanya numpang truk dari  Gilimanuk ke Padangbai.

Sebelumnya, Zainudin dan Gufron sempat ngopi bersama sambil menunggu keberangkatan kapal. Usai ngopi, Gufron dikatakan sempat berkata kepada Zainudin akan keliling – kliling di areal dermaga pelabuhan. Sempat dilarang namun tidak dihiraukan oleh Gufron.

Setelah beberapa saat, sekitar pukul 15.00 wita lewat, kapal Perdana Nusantara berangkat menuju Lembar, disanalah Zainudin mendengar kabar bahwa ada yang jatuh dari crew darat KMP Perdana Nusantara.

Sementara itu, sampai berita ini ditulis Gufron masih belum diketemukan. Upaya pencarian masih terus dilakukan oleh pihak terkait.

” Yang bersangkutan saat ini masih dilakukan pencarian,” kata Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Losa Lusiano Araujo, ketika dikonfirmasi sore ini sekitar pukul 16.36 wita. ( igs)

 

Advertisement

Tinggalkan Komentar...