Kamis, April 18, 2024
BerandaBolaMimpi Kecil Raphinha Bahagia Bisa Bermain Untuk Barcelona

Mimpi Kecil Raphinha Bahagia Bisa Bermain Untuk Barcelona

Pemain Brasil itu telah menandatangani kontrak selama lima musim dan Barca akan membayar Leeds United sekitar 55 juta euro (832 miliar rupiah)

Raphinha telah menandatangani kontrak selama lima musim dan Barca akan membayar Leeds United sekitar 55 juta euro (832 miliar rupiah) plus tambahan 15 juta lainnya.

Berita Bola, La Liga- Pemain sayap asal Brasil Raphinha mengatakan pada hari Jumat bahwa dia “memenuhi impian masa kecilnya” saat dia secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. “Merupakan kehormatan besar untuk berada di sini,” kata Raphinha selama acara di pusat pelatihan Barca.

“Saya punya banyak idola yang telah melewati disini dan membuat sejarah. Jika saya bisa melakukan setengah dari apa yang mereka lakukan di sini, itu akan banyak,” tambahnya.

Barca mengumumkan kedatangan Raphinha pada hari Rabu setelah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Premier Leeds United, tetapi tanpa memberikan rincian panjang kontraknya atau biaya transfer.

Media lokal melaporkan bahwa pemain Brasil itu telah menandatangani kontrak selama lima musim dan Barca akan membayar Leeds sekitar 55 juta euro (832 miliar rupiah) plus tambahan 15 juta euro lainnya.

BACA :  Polisi Kembali Gelar Razia dan Amankan 13 Motor Knalpot Brong

“Dia adalah pemain yang (pelatih) Xavi (Hernandez) inginkan,” kata presiden Barcelona Joan Laporta, yang menemani pemain tersebut pada presentasi tersebut.

Xavi “banyak bersikeras dan kami di klub telah melakukan semua yang kami bisa,” tambah Laporta, yang menekankan bahwa Raphinha menunjukkan “keinginan untuk datang ke Barca”.

Laporta memberi Raphinha kaus Barca dengan namanya di atasnya, tetapi tanpa nomor, sebelum keduanya menandatangani kontrak di depan kamera.

Raphinha adalah rekrutan ketiga Barca pada jendela transfer musim panas, setelah bek Denmark Andreas Christensen , dari Chelsea, dan gelandang Pantai Gading Franck Kessie dari AC Milan, keduanya dengan status bebas transfer.

The Catalans juga telah didorong oleh pemain sayap internasional Prancis Ousmane Dembele , yang kontraknya berakhir pada akhir Juni, setuju untuk ‘bergabung kembali’ dengan klub dengan kontrak dua tahun.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular