Selasa, Juli 16, 2024
BerandaBulelengMinta Penjelasan Mantan Pacar Alasan Putus, Pria Ini Malah Dikejar Warga

Minta Penjelasan Mantan Pacar Alasan Putus, Pria Ini Malah Dikejar Warga

BULELENG, balipuspanews.com – Pria berinisial Ketut AW,25, asal Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt nekat datang ke rumah mantan pacarnya, pada Jumat (30/9/2022) sekitar pukul 01.00 WITA hanya untuk meminta kejelasan dari sang pacar mengapa ingin mengakhiri hubungan.

Namun bukannya mendapatkan penjelasan, kedatangan Ketut AW ke rumah mantannya yang bernama Putu WD,31, di Banjar Dinas Tegallenga, Desa Kalisada, Kecamatan Seririt justru malah membuat takut hingga mantannya berteriak meminta tolong warga sekitar.

Hal itu pun dibenarkan Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat ditemui Sabtu (1/10/2022).

AKP Gede Sumarjaya menyebutkan jika saat itu Ketut AW datang ke rumah mantannya dengan tujuan meminta penjelasan. Akan tetapi masyarakat sekitar mengira ada tindakan kejahatan yang terjadi sebab Putu WD berteriak meminta pertolongan.

“Si ceweknya ini berteriak meminta tolong karena merasa kurang nyaman dan juga merasa ketakutan atas kedatangan si cowok malam-malam itu membuat warga sekitar keluar karena diduga ada kejadian kejahatan,” jelasnya.

Melihat warga yang sudah berdatangan menghampiri keduanya, AW seketika langsung berlari dan secara tidak sengaja malah langsung meninggalkan sepeda motor miliknya. Atas peristiwa itu warga langsung melaporkannya kepada Kelian Desa Adat Kalisada dan Babinkamtibmas Desa Kalisada.

BACA :  Belasan Tabung Gas Meledak di Warung Sembako, Dadong Nyaris Tewas Terbakar

Mendapati laporan itu, komponen yang ada dalam Forum Sipandu Beradat akhirnya coba melakukan kordinasi dan komunikasi untuk dapat menyelesaikan permasalahan antara kedua belah pihak. Tepat pada Jumat (30/9/2022) sekitar pukul 11.00 WITA keduanya berhasil dipertemukan di Kantor Desa Kalisada.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk berdamai setelah Putu AW menyampaikan permintaan maaf kepada sang mantan. Pernyataan damai itu juga dicantumkan diatas materai dan ditandatangani kedua belah pihak serta diketahui oleh semua komponen yang ada dalam Forum Sipandu Beradat.

“Keduanya sudah sepakat berdamai dan sudah tercantum dalam surat pernyataan yang dibuat oleh kedua dengan difasilitasi oleh Forum Sipandu Beradat,” pungkasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular