Minum Cairan Pembersih Lantai Lalu Ceburkan Diri ke Laut, Pria asal Kubu Karangasem Ini Gagal Bunuh Diri

Proses evakuasi pelaku percobaan bunuh diri
Proses evakuasi pelaku percobaan bunuh diri

SANUR, balipuspanews.com – Diduga nekat bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut setelah sebelumnya minum cairan pembersih lantai, KS asal Kubu, Karangasem kini terbaring lemas di RS Karangasem.

Belum diketahui jelas motif pria berusia 34 tahun menempuh jalan pintas itu.

Informasi yang dikumpulkan media ini menyebutkan, aksi KS berlangsung Senin (10/5/2021) malam sekitar pukul 23.00 WITA di Pantai Sanur, Jalan Hang Tuah, Denpasar Selatan. Beruntung, aksi KS digagalkan petugas Pos Polisi yang sedang patroli.

“Beruntung ada anggota Pos Polisi yang sedang patroli dan menemukan korban. Saat ditemukan kondisinya masih bernafas,” ungkap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa (11/5/2021).

Polisi lantas menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar untuk penanganan lebih lanjut. Iptu Sukadi mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab dari insiden tersebut.

“Kami belum bisa memastikan, apakah benar yang bersangkutan minum cairan pembersih lantai dan ceburkan diri atau tidak dan apa motifnya, karena dia masih dirawat, jadi belum bisa dimintai keterangan,” bebernya.

Sementara keterangan terpisah, Kepala BPBD Denpasar Ida Bagus Joni Ari Wibawa menerangkan, pihaknya mengerahkan Ambulance PSC BPBD Kota Denpasar Pos Juanda ke TKP untuk menangani korban.

“Korban percobaan bunuh diri, kami dihubungi pihak Pos Polisi Renon dan sudah mengerahkan ambulan untuk penanganan,” ujarnya.

Dalam penanganan lanjutan, korban KS terlihat masih lemah. Sekujur tubuhnya penuh pasir. Ia mengalami mual dan muntah-muntah, bahkan mulutnya mengeluarkan busa. Karena kondisinya tersebut, pria nekat itu dirujuk ke RSUP Sanglah guna diberikan perawatan lebih intensif.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version