Selasa, Juli 23, 2024
BerandaKarangasemMO Pura Agung Besakih Berencana Lakukan Penyesuaian Harga Tiket Untuk Wisatawan

MO Pura Agung Besakih Berencana Lakukan Penyesuaian Harga Tiket Untuk Wisatawan

KARANGASEM, balipuspanews.com – Management Operasional (MO) Pura Agung Besakih berencana melakukan penyesuaian besaran harga tiket khususnya tiket untuk wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem, Bali.

Rencana tersebut diutarakan langsung oleh, PLT Manager MO Pura Agung Besakih, I Gusti Bagus Karyawan saat dihubungi media ini, Kamis (16/6/2022).

Menurutnya, rencana penyesuaian harga tiket tersebut akan dilakukan apabila kedepannya segala sarana penunjang kepariwisataan yang kini dalam tahap pembangunan sudah selesai dan dapat difungsikan yang tentunya diiringi dengan peningkatan pelayanan yang lebih baik.

“Untuk sementara masih kita berlaku harga tiket sebelumnya, nah kedepannya apabila sarana penunjang kepariwisataan sudah kelar selesai semua kemudian pelayanan bisa kita tingkatkan dengan lebih baik tentunya akan ada penyesuaian harga tiket,” ujar Kariawan.

Terkait dengan penyesuaian harga tiket tersebut, Karyawan juga berencana akan melaksanakan study banding ke Borobudur dan Prambanan untuk mencari formulasi yang tepat untuk harga tiket khusunya untuk harga tiket wisatawan asing.

Untuk diketahui, saat ini harga tiket bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Pura Agung Besakih dikenakan Rp 60 ribu per orangnya. Tiket tersebut juga sudah include termasuk kamben dan jasa ojeknya.

BACA :  Joe Biden Resmi Mengundurkan Diri Dari Pencalonan Presiden Amerika

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular