Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungMobil CRV Terbalik, Diduga Pengemudi Dalam Pengaruh Alkohol

Mobil CRV Terbalik, Diduga Pengemudi Dalam Pengaruh Alkohol

KUTA, balipuspanews.com – Mobil Honda CRV nopol L 1223 CJ yang dikendarai seorang perempuan bernama FA mengalami kecelakaan tragis di Jalan Kartika Plaza, Kuta, pada Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 22.20 WITA.

Setelah menabrak tiang lampu penerang jalan, mobil mewah tersebut langsung terbalik. Diduga kuat perempuan berusia 17 tahun itu mengemudikan mobil dalam pengaruh alkohol.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Remaja asal Surabaya, Jawa Timur itu hanya mengalami luka lecet. Sementara seorang penumpang yang juga rekannya bernama CD,40, asal Tiongkok juga mengalami luka-luka ringan.

Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 20.20 WITA. Korban F yang diketahui tinggal di Jalan Belong, Seminyak, Kuta, mengendarai mobil jenis Honda CRV berwarna putih berplat L 1223 CJ. Di dalam mobil ada temannya CD.

“Mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju ke utara tepatnya di Jalan Kartika Plaza, Kuta,” ungkap Iptu Sukadi, Senin (26/4/2021).

Setiba di lokasi, mobil CRV tersebut mengalami Out Of Control atau hilang kendali. Mobil tersebut oleng ke arah kanan dan langsung menabrak tiang lampu penerang jalan. Selanjutnya mobil tersebut terbalik di tengah jalan. Warga sekitar memberikan bantuan sebelum Polisi tiba di lokasi kejadian.

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah untuk Pembangunan GOR dan Sarana Penunjang Lainnya di Desa Bakbakan, Gianyar

Sementara itu hasil penyelidikan petugas Polantas Polresta Denpasar, pengemudi mobil dalam pengaruh alkohol.

“Pengemudi mobil dalam pengaruh alkohol. Tidak ada korban jiwa. Kedua pengemudi mobil hanya mengalami luka-luka ringan. Mobil sudah diamankan sebagai barang bukti,” beber Iptu Sukadi.

Sementara itu ada keterangan menarik yang disampaikan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi. Dimana FA ternyata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Pengemudi mobil itu tidak memiliki SIM. Masih didalami keterangannya,” ungkap Kompol Taufan.

Dibenarkannya, F asal Surabaya, Jawa Timur itu mengemudikan mobil dalam pengaruh alkohol. Itu disampaikan seorang saksi security dari Kartika Plaza.

“Dari keterangan security Kartika Plaza dari mulut remaja itu tercium bau alkohol,” terangnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular