Keluarga korban meninggal akibat lakalantas tampak bergerombol dirumah duka
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.comTabrakan tidak seimbang melibatkan mobil Ertiga DK 1083 LS dengan sepeda motor DK 6830 MQ berlangsung dijalan Sawo Kabeh, Gunaksa, Dawan, Klungkung Kamis ( 9/8) 2018. Peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 08.55 Wita itu menewaskan satu pengendara sepeda motor.

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, kejadiannya bermula ketika Sepeda motor DK  6830 MQ yang dikendarai Ni Kadek Aris Swati,18, asal Dawan Klod melaju dari utara ke selatan dan membelok ke barat. Saat itu, Aris Swati membonceng Vera Desianti, 19, seorang Mahasiswi asal Dawan. Sementara mobil Ertiga yang dikemudikan Ni Nyoman Sulasmi, 56,asal Kemoning Semarapura meluncur dari arah timur hendak berbelok utara. Salah satu pihak tidak ada yang berhenti sehingga tabrakan terjadi. Blar!. Tabrakan tersebut menyebabkan sepeda motor jatuh dipertigaan jalan dan Vera Desianti yang dibonceng meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka.

Korban sempat dilarikan ke RS untuk diberikan penanganan medis. Sayang, nyawanya tidak tertolong.

Kasat Lantas Polres KLungkung AKP  Taufik Rizaldi  seijin Kapolres Klungkung membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Hal tersebut menurutnya karena kurang hati – hatinya Pengendara Sepeda motor Honda Beat No.Pol: DK  6830 MQ saat berlalu lintas dan tidak memberikan hak utama bergerak kepada pengguna jalan dari jalan utama sehingga penyebab terjadinya laka lantas.

“ Karena kurang hati – hati pengendara motor Honda Beat menyebabkan tabrakan hingga orang yang diboncengnya meninggal dunia,”jelasnya.

Lebih lanjut dengan kejadian ini diharapkan agar penguna jalan  berhati – hati saat melaju dijalan raya. (roni/bas)

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar...