Mohamed Salah Akhiri Spekulasi Dengan Menandatangani Kontrak Baru Liverpool

mohamed-salah
Striker Liverpool asal Mesir - Mohamed Salah

Mohamed Salah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Liverpool pada hari Jumat dengan menandatangani kontrak baru yang kabarnya akan berjalan hingga 2025

Berita Bola, Liga Primer Inggris – Penyerang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Liverpool pada hari Jumat dengan menandatangani kontrak baru yang kabarnya akan berlangsung hingga 2025.

Salah, yang telah mencetak 156 gol dalam 254 penampilan terbaiknya untuk Liverpool, telah memasuki tahun terakhir kontraknya sebelumnya dengan pembicaraan yang terhenti selama 30 menit. Tuntutan upah -year-old. Namun, penyerang Mesir itu mengatakan dia memiliki lebih banyak trofi di Anfield setelah akhirnya menandatangani kontrak.

“Saya merasa luar biasa dan bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini adalah hari yang bahagia untuk semua orang,” kata Salah kepada situs web Liverpool.

Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya.”

Sejak bergabung dari Roma pada tahun 2017, Salah telah menjadi bagian mendasar dari tim Jurgen Klopp, membantu menjadikan mereka sebagai pesaing berantai untuk kesuksesan domestik dan Eropa.

Dia mencetak gol dalam kemenangan final Liga Champions 2019 atas Tottenham dan merupakan pencetak gol terbanyak klub ketika mereka memenangkan Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 30 tahun pada tahun 2020.

Musim lalu Salah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier tahun ini oleh para pemain dan penulis sepakbola setelah mencetak 31 gol yang membawa pasukan Klopp ke ambang empat kali lipat bersejarah.

Liverpool memenangkan Piala Liga dan Piala FA, tetapi kehilangan gelar Liga Premier dengan satu poin dari Manchester City dan kalah di final Liga Champions 1-0 dari Real Madrid.

“Saya pikir Anda bisa melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu naik (naik),” tambah Salah.

“Musim lalu kami hampir memenangkan empat, tetapi sayangnya di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi.

“Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru.

Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang bagus, bersikap positif, dan melakukan segalanya lagi.”

Mempertahankan Salah adalah dorongan besar bagi peluang Liverpool untuk terus sukses di bawah Klopp, yang juga menandatangani kontrak baru untuk tetap bertugas hingga 2026 pada bulan April.

Liverpool sudah kehilangan satu pemain kunci musim panas ini ketika Sadio Mane bergabung dengan Bayern Munich setelah enam tahun di Anfield.

Namun, kedatangan Darwin Nunez dari Benfica dengan biaya yang bisa naik ke rekor klub 100 juta euro (85 juta pound, $105 juta) telah melunakkan pukulan itu.