Mohamed Salah Dan Son Heung-Min Berbagi Sepatu Emas Liga Premier

Mohamed Salah Dan Son Heung-Min sama mengumpulkan 23 Gol musim ini di Liga Primer Inggris

Mohamed Salah Dan Son Heung-Min
Mohamed Salah Dan Son Heung-Min Berbagi Sepatu Emas

LIGA PREMIER INGGRIS, Mohamed Salah dari Liverpool dan Son Heung-min dari Tottenham Hotspur berbagi penghargaan Sepatu Emas Liga Premier pada hari Minggu setelah keduanya mencetak gol pada hari terakhir musim ini.

Son Korea Selatan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 Tottenham di Norwich untuk menambah 23 gol — unggul satu gol dari Salah, tetapi penyerang Mesir itu mencetak gol terlambat dalam kemenangan 3-1 Liverpool di kandang atas Wolves. Sedangkan Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo finis ketiga dengan 18 gol di musim pertamanya kembali di Liga Premier.

Gol Salah akhirnya sia-sia ketika tim Jurgen Klopp finis satu poin di belakang Manchester City, yang mencetak tiga gol dalam lima menit untuk mengalahkan Aston Villa 3-2.

Kemenangan Tottenham memastikan finis keempat, yang berarti mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Son, 29, mengatakan “luar biasa” mendapatkan penghargaan itu.

“Saya tidak percaya,” katanya kepada BBC. “Saya menjadi sangat emosional. Saya memimpikannya sebagai seorang anak. Secara harfiah itu ada di tangan saya. Saya tidak bisa mempercayainya.

“Sampai gol saya, saya benar-benar frustrasi karena saya melewatkan peluang besar. Saya memberi tahu para pemain bahwa saya melewatkan peluang termudah dan mencetak salah satu yang terberat.

“Saya tidak menyerah. Saya ingin mencetak gol hari ini. Tim banyak membantu saya di babak pertama. Mereka ingin membantu saya, Anda bisa melihatnya hari ini.”