Mohamed Salah Mengatakan Dia Tidak Meminta “Hal Gila” Dalam Kesepakatan Baru dengan Liverpool

Mohamed Salah penyerang Liverpool
Mohamed Salah meminta gaji mingguan senilai 5,8miliar rupiah dari Liverpool

LIVERPOOL, INGGRIS- Penyerang depan Liverpool asal Mesir Mohamed Salah mengatakan dia tidak meminta “hal-hal gila” dalam kontrak baru yang dia tandatangani dengan klub Liga Premier tetapi ingin kesepakatan itu mencerminkan kontribusi besarnya di Anfield.

Pemain internasional Mesir memiliki kurang dari 18 bulan tersisa pada kontraknya saat ini dan telah menegaskan kembali apakah dia bertahan atau pergi tetap di tangan Liverpool.

Laporan menunjukkan bahwa Salah, yang telah memenangkan Liga Champions dan Liga Premier bersama Liverpool, mencari gaji mingguan lebih dari £ 300.000 ($ 408.000) atau kurang lebih Rp 5,8 miliar/minggu.

Itu akan mengacaukan struktur upah The Reds dan akan mewakili perubahan kebijakan yang signifikan oleh klub, dengan pemilik enggan memberikan kontrak yang menguntungkan kepada pemain begitu mereka mencapai usia 30, yang dilakukan Salah pada Juni.

Salah, yang telah mencetak 111 gol dalam 165 pertandingan Liga Premier untuk Liverpool, dan berada di jalur untuk Sepatu Emas ketiga dalam lima tahun, mengatakan dia ingin diapresiasi.

“Saya ingin bertahan, tapi itu bukan di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila,” kata Salah kepada media majalah GQ.

“Masalahnya adalah ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memberi Anda sesuatu (mereka seharusnya) karena mereka menghargai apa yang Anda lakukan untuk klub.

“Saya sudah berada di sini untuk tahun kelima saya sekarang. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya mencintai para penggemar. Para penggemar mencintai saya. Tetapi dengan administrasi, mereka telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka.”

Salah, yang saat ini bermain untuk Mesir di Piala Afrika, masuk dalam daftar tiga pemain, bersama dengan Robert Lewandowski dari Bayern Munich dan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain, untuk pemain terbaik FIFA tahun 2021.

Dia finis ketujuh dalam perebutan Ballon d’Or tahun lalu, tetapi ambisi pemain Mesir itu adalah menjadi yang terbaik di dunia.

Saya benar-benar tidak bisa berbohong dan mengatakan dengan jujur ​​bahwa saya tidak memikirkannya,” katanya. “Tidak, saya memikirkannya. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia.

“Tapi saya akan memiliki kehidupan yang baik bahkan jika saya tidak menang. Hidup saya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja.”