Photo freelance
Photo freelance
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan anggota DPRD Kabupaten Karangasem masa bhakti tahun 2019 – 2024 menjadi berkah bagi penjaja jasa photo freelance

Bermodalkan kamera dan alat cetak photo, Aris (37) pria asal Jawa yang tinggal di wilayah Denpasar bersama sejumlah rekannya berburu potret wajah – wajah anggota DPRD beserta pendamping yang mengikuti acara pelantikan di Gedung DPRD Karangasem pada Kamis (15/08/2019).

Potret – potret hasil jepretannya kemudian langsung dicetak ditempat, hasil photonya kemudian dikumpulkan, apabila anggota DPRD bersangkutan berminat, bisa membeli puhoto tersebut dengan harga Rp.30 ribu per photonya.

“Ya saya kerja sama bos juga freeland, kita tidak memaksa, kalo berminat ya silahkan tapi kalo tidak ya tidak apa – apa,” kata Aris saat merapikan sejumlah photo hasil cetakannya.

Aris sendiri sudah bergelut dibisnis ini sekitar 20 tahun lamanya, sebelumnya jasa serupa juga lakukan bersama rekannya pada saat pelantikan DPRD Badung. Tidak hanya mengincar momen ceremonial saja, terkadang Aris juga mengambil jog paketan untuk upacara seperti pernikahan dan yang lainnya.(suar/bpn/tim)