Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBolaMomen Ronaldo Beri Hadiah Ulangtahun Ibunya Porsche Cayenne, Videonya Melelehkan Hatinya

Momen Ronaldo Beri Hadiah Ulangtahun Ibunya Porsche Cayenne, Videonya Melelehkan Hatinya

Berita Bola, Portugal – Bintang Sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo membuat ibunya Maria Dolores Aveiro, menangis setelah superstar Al-Nassr itu memberinya kejutan dengan sebuah mobil mewah Porsche Cayenne di hari ulang tahunnya.

Maria Dolores, yang ulang tahunnya bertepatan dengan Malam Tahun Baru, memahkotai hari terakhir tahun 2023 dengan penuh gaya, menerima gestur yang menyentuh hati sebagai hadiah di ulang tahunnya yang ke-69.

Ronaldo memberi hadiah kepada ibunya sebuah Porsche Cayenne terbaru.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial,  Sang Ibu terlihat sangat emosional setelah diantar ke mobil oleh cucunya, Cristiano Jr

Hubungan Ronaldo yang ‘tak terpatahkan’ dengan ibunya

mantan bintang Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu buru-buru terbang dari Arab Saudi ke Madeira Portugal pada tengah malam untuk merayakan ulang tahun ibunya pada 31 Desember.

Ronaldo berbagi ikatan yang luar biasa dengan ibu tercintanya, terutama setelah kehilangan ayahnya, José Dinis Aveiro, pada tahun 2005, hanya dua tahun setelah Cristiano bergabung dengan Manchester United.

BACA :  AKIP Pemkab Badung Dievaluasi Tim KemenPAN-RB, Wabup Suiasa : Angka Kemiskinan Ekstrem di Badung Nol

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pemain berusia 38 tahun, yang menjalani tahun yang luar biasa, menyelesaikan tahun 2023 sebagai pencetak gol terbanyak dengan 54 gol, merayakan ibunya dengan penuh gaya.

Ibu Ronaldo menangis setelah penghargaan internasional
Dalam publikasi inspiratif lainnya terkait Cristiano dan ibu tercintanya, media Sports Brief melaporkan bahwa ibu tercintanya diliputi emosi ketika putranya menerima penghargaan karena mencapai 200 penampilan bersama tim nasional Portugal.

Penyerang Portugal ini mencapai tonggak sejarah internasional dengan menjadi pemain sepak bola pria pertama yang mencapai 200 penampilan di sepak bola internasional pada Oktober 2023.

Sementara penghormatan mengalir untuk superstar Al-Nassr, reaksi emosional ibunya benar-benar bergema di kalangan penggemar saat dia terlihat menangis.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular