Momentum Akhir Tahun, Griya Damai Property Bagi Sembako

Manajemen PT. Griya Damai Property saat melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Antiga, Manggis, Karangasem, Kamis (31/12/2020) lalu
Manajemen PT. Griya Damai Property saat melaksanakan Bhakti Sosial di Desa Antiga, Manggis, Karangasem, Kamis (31/12/2020) lalu

DENPASAR, balipuspanews.com – Penghujung tahun 2020 tak dilewatkan begitu saja, dan tidak juga dirayakan dengan euforia yang berlebih oleh PT. Griya Damai Prperty (GDP). Namun, momen ini dijadikan ajang bersyukur dan mengembalikan kembali melalui berbagi kasih kepada kaum yang lemah dengan membagikan sembako, Kamis (31/12/2020) lalu.

Komisaris PT. Geriya Damai Property, I Wayan Gunawan, S.T., mengatakan agenda bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap penghujung tahun. Dalam rangka penutup tahun kali ini dilaksanakan di desa kelahirannya di Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

Sebelum membagikan sembako, kegiatan diawali dengan persembahyangan bersama, untuk memohon keselamatan dan mengucapakan rasa syukur kepada Tuhan atas apa yang telah dilimpahkan kepada Griya Damai Property selama ini. Persembahyangan dipusatkan di Pura Pasimpenan Sad Kahyangan Andekasa, Banjar Dinas Kaler, Desa Antiga.

Pak Gun, sapaan Wayan Gunawan, mengungkapkan kegiatan bhakti sosial kali ini menyasar masyarakat yang kurang mampu, lansia, janda, maupun duda.

“Untuk pertama kalinya kegiatan bhakti sosial kami lakukakan di desa kelahiran saya sendiri. Mudah- mudahan kami bisa kontinyu untuk melaksanakannya,” ungkapnya.

Untuk kali ini, sambung Pak Gun, paket sembako yang dibagikan sebanyak 20 paket. Ia berharap, ke depan bisa melakukan kembali dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

Pada kesempatan yang sama Kelian Dinas Banjar Kaler, I Wayan Mara mengapresiasi bantuan dari Griya Damai Property yang peduli terhadap masyarakat Banjar Kaler. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan perhatikan terhadap warganya yang sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.

Disituasi seperti ini, lanjut Mara, yang serba keterbatasan satu langkah melakukan sesuatu, sangat berharga dalam suasana pandemi dapat berbagi kasih dengan masyarakat.

“Kami atas nama pribadi maupun atas nama kelian banjar kaler mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan sumbangsihnya. Semoga materi yang berbentuk sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kami. Semoga Griya Damai Property semakin berkembang dan jaya dengan bisnis yang dijalankan,” jelasnya seraya memdiakan Griya Damai Property semakin jaya ke depan.

Di sisi lain, Ni Ketut Maria, salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada dirinya berupa sembako sebagai penyambung hidupnya.

“Titiang ngaturang suksma ping banget, sampun ngicenin titiang merta dumogi prasida angen tiang nyambung urip malih atiban (saya ucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan),” ucapnya singkat dengan berlinang air mata rasa syukurnya.

Penulis/Editor : Budiarta/Oka Suryawan