Monarch Candidasa
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com -Monarch Candidasa sebagai salah satu institusi yang mencetak insan insan pariwisata secara aktif melakukan kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan daya tarik wisata Karangasem serta membangkitkan tagline Karangasem the Spirit of Bali.

“Kabupaten Karangasem memiliki berbagai potensi priwisata. Sampai saat ini hanya sebagian kecil yang bisa dikelola secara optimal. Untuk itu, diperlukan peran aktif dari berbagai pihak untuk memperkenalkan pariwisata Bumi Lahar dengan Tagline Karangasem the Spirit of Bali yang didengungkan Bupati Karangasem,  IGA. Sumatri,  ” kata Kepala Dinas Pariwisata Karangasem, Wayan Astika.

Ia mengatakan pemerintah selaku fasilitator dan pembina industri kreatif pariwisata Kabupaten Karangasem tidak mungkin akan bekerja sendiri dalam upaya membangun pariwisata Kabupaten Karangasem. Maka diperlukan peran aktif berbagai pihak dalam pembangunan pariwisata Kabupaten Karangasem.

Monarch Candidasa sebagai salah satu institusi yang mencetak insan insan pariwisata secara aktif melakukan kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan daya tarik wisata Karangasem.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Colour Run yang dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2018 di Bukit Asah Taman Harmoni Bali, Bugbug Karangasem.

Kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan untuk menggali kreatifitas anak muda juga bertujuan untuk mempromosikan daya tarik wisata Karangasem.

“Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Karangasem mendukung penuh upaya kreatif masyarakat yang dilakukan untuk membangun pariwisata berbasis masyarakat untuk kesejahteraan bersama,” jelasnya. (Suar/bpn/art)

Tinggalkan Komentar...