Jumat, April 19, 2024
BerandaBadungMondar-mandir di Depan Hotel Ternyata Mau Menodong, Akhirnya Diringkus

Mondar-mandir di Depan Hotel Ternyata Mau Menodong, Akhirnya Diringkus

KUTA, balipuspanews.com – Niat AD,25, menodong karyawan Kemuning Hotel berinisial NY,26, berakhir di hotel prodeo Polsek Kuta. Peristiwa tersebut berlangsung Kamis (8/4/2021).

Kronologisnya bermula ketika NY sekitar pukul 08.00 WITA sedang menyapu di depan hotel. Ia melihat ada seorang pria tak dikenal mondar-mandir di depan hotel yang berlokasi di Kuta Badung itu. Selesai menyapu, perempuan asal Karangasem ini bergeser ke areal belakang hotel untuk menghidupkan mesin air.

Namun saat korban menoleh ke belakang, tiba-tiba laki-laki yang dilihatnya di depan hotel tadi ternyata sudah berada dibelakangnya. Pelaku membawa sebuah gunting dengan posisi siap membacok ke arah pelapor sambil berkata.

“Serahkan kalung kamu, jika kamu berteriak saya akan bunuh !,” ujar pelaku ditirukan korban.

Beruntung ada saksi yang melihat peristiwa penodongan itu. Posisi pria itu tak jauh dari saksi dan pelaku. Sontak saja, saksi yang melihat ketakutan dan melaporkan kejadian ke Polsek Kuta.

“Tim Opsnal Polsek Kuta datang dan menolong korban. Pelaku berhasil diamankan,” ungkap sumber petugas, Kamis (8/4/2021).

BACA :  Kemenkumham Bali Kunjungi Kejaksaan Tinggi Bali Jalin Sinergitas Dalam Penegakan Hukum

Dari hasil interogasi, tersangka AD mengakui perbuatannya. Ia mengaku tergoda melihat kalung emas yang dipakai korban dan ingin merampasnya.

“Pelaku mendapatkan gunting di salah satu meja di areal hotel,” ungkap sumber.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka asal NTB ini yakni 1 unit motor Honda Nopol DR 2189 UH, sebuah gunting, baju kemeja dan celana panjang dan sebuah kalung emas.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan komentar resmi ditangkapnya penodong berinisial AD.

“Kami belum dapat data. Nanti saya cek,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular