Teka-teki kematian ibu rumah tangga Ni Luh Sustra Dewi (35), pada Minggu (32/5/2020) sore, dengan cara tidak wajar yakni gantung diri, akhirnya terkuak
Teka-teki kematian ibu rumah tangga Ni Luh Sustra Dewi (35), pada Minggu (32/5/2020) sore, dengan cara tidak wajar yakni gantung diri, akhirnya terkuak

DENPASAR, balipuspanews.com – Teka-teki kematian ibu rumah tangga Ni Luh Sustra Dewi (35), pada Minggu (32/5/2020) sore, dengan cara tidak wajar yakni gantung diri, akhirnya terkuak.

Korban yang seorang janda itu tewas warungnya di wilayah Kremotorium Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, diduga menyimpan masalah pribadi.

Sumber dilapangan mengungkapkan, Ni Luh Sustra Dewi asal Banjar Dinas Bukit Telu, Desa Bengkel, Busung Biu, Singaraja, Buleleng, ketakutan akan dilaporkan ke Polisi karena kasus pencurian. Sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

BACA: Diduga Depresi, Seorang Janda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Warung

Teka teki kematian korban itu disampaikan sumber berkompeten, pada Senin (1/6/202).

“Ya ada dugaan kematian wanita muda itu karena terlibat kasus kriminal dan dia akan dilaporkan ke Polisi oleh orang lain,” ujar sumber Senin (1/6/2020).

Dijelaskan sumber, korban sendiri adalah seorang janda dan sudah lama pisah dengan suaminya. Setelah ditinggal, ia kemudian pacaran dengan pria lain.

“Dia itu seorang janda dan pisah dengan suaminya. Jadi sebelum dia tewas dia tinggal dengan pacarnya,” beber sumber.

Namun, saat ditemukan tewas ditemukan pesan singkat dari korban yang berencana untuk mencuri bersama pacarnya.

“Mungkin ada yang mengetahui pencurian itu dan akan melaporkannya ke Polisi sehingga korban takut dan nekat gantung diri,” pungkas sumber.

Sebelumnya diberitakan, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif kematian korban.

Penulis/editor : Kontributor Denpasar/Artayasa