Police line
Police line

MENGWI, balipuspanews. com -Dua sepeda motor mengalami kecelakaan adu jangkrik di Jalan Raya Penarungan tepatnya di depan warung Laklak, Banjar Blumbang desa Penarungan, Mengwi Badung, Kamis (3/5) pagi. Kecelakaan maut ini menewaskan pengendara motor Beat DK 5441 FC, yang ditunggangi seorang perempuan, Ni Kadek Artini (36).

Pengendara motor Beat ini tewas dalam kondisi yang mengenaskan, mengalami luka pada kaki kanan lecet, bibir bengkak, hidung keluar darah, dahi benjol, telinga kanan keluar darah CKB.

Korban diketahui tidak mengenakan helm dan membawa SIM saat berkendara.

“Korban pengendara motor tewas saat dirawat intensif di RSUD Mangusada, Badung,” ujar Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, Jumat (3/5).

Iptu Kanisius menerangkan, kecelakaan lalulintas ini melibatkan pengendara Honda Beat DK 5441 FC dikendarai Ni Kadek Artini, dan Honda Vario DK 3267 DR dikendarai I Kadek Agus Suasti Artha (20) tinggal Banjar Ujung Sari Desa Sading, Mengwi Badung.

Agus Suasti saat itu membonceng seorang perempuan bernama Ni Nyoman Yuni Rasniati (19) tinggal di Jalan Sindureja, Lingk. Batu Paras, Desa Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat.

Dalam kecelakaan tersebut, Agus mengalami luka keseleo di tangan kanan, kaki kanan lecet dan dada lecet. Sedangkan Yuni mengalami luka keseleo pada kaki kanan, pipi kanan luka robek. Keduanya kini dirawat di RSUD Mangusada Mengwi Badung.

Kronologis kejadian, kata Iptu Kanisius, berawal pengendara Beat DK 5441 FC bergerak lurus dari arah utara menuju ke arah selatan. Sedangkan Honda Vario DK 3267 DR bergerak lurus dari arah selatan menuju ke arah utara.

Tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 08.00 Wita, tepatnya di Jalan Raya Penarungan tepatnya di depan warung Laklak, Banjar Blumbang desa Penarungan, Mengwi Badung, motor Beat tiba-tiba mengambil haluan ke kanan melewati as jalan.

Namun, karena kurang hati hati, motor Beat menabrak Honda Vario yang datang dari utara. “Kecelakaan terjadi karena pengendara Beat tidak hati-hati saat mengambil haluan sehingga terjadi tabrakan,” tandas Iptu Kanisius. (pl/bpn/tim)