19/09/2020, 7:08 AM
Beranda Editor's Picks Motor Dililit Ular Piton, Pengendara Kalang Kabut

Motor Dililit Ular Piton, Pengendara Kalang Kabut

SEMARAPURA, balipuspanews.com  – Pemilik sepeda motor DK 5855 KD  milik I Gede Prabawa alamat Banjar Kebon, Desa Gunaksa, Dawan, Klungkung sempat panik lari terbirit birit karena ketika hendak menstarter motornya bukannya motor hidup namun disapa “Halo” oleh seekor ular piton yang melilit dan masuk ke dash motornya. Sontak Gde Prabawa langsung lari  kocar kacir takut sapaan ular berikutnya yang mau mematoknya.

Warga sekitar juga ikut panik melihat si Gde Prabawa ini dan warga kemudian  membantu menghubungi Satpol PP/Damkar Klungkung melalaui telpon celuler dan ditindak lanjuti dengan Handy Talky(HT) yang diterima Danton Damkar Klungkung  Ketut Astawa.

Sejurus kemudian petugas Damkar menurunkan personilnya ke TKP di Banjar Kebon, Gunaksa, Dawan, Klungkung, untuk membantu mengamankan si ular Piton yang mau ikut boncengan motor milik si Gde Prabawa ini.

Dengan sigap beberapa  petugas Damkar Klungkung akhirnya berhasil mengepung dan mengamankan ular Piton yang mau ikut boncengan motor

Kasatpol PP/Damkar Klungkung,  Putu Suarta dihubungi membenarkan adanya ular yang ngendon di sepeda motor Vario DK 5855 KD milik Gde Prabawa warga Banjar Kebon,Desa Gunaksa, Dawan, Klungkung.

” Ya ada laporan ular sejenis Piton ngendon masuk dimotornya  warga sekitar pukul 11.00 ,yang melapor pemilik motor  I Gede Prabawa lewat telepon diterima oleh I Ketut Wijana, anggota dimana disebutkan dalam laporan  bahwa ada seekor ular jenis piton masuk ke dek sepeda motor jenis Vario Alamat Banjar Kebon Desa Gunaksa Dawan,”ujar Putu Suarta ketawa kecil mengingat peristiwa lucu tersebut.

Menurutnya lebih lanjut kemudian selanjutnya anggotanya  berangkat ke lokasi yang dilaporkan dengan  menurunkan satu unit Mobil Komando Damkar dan peralatan alat penangkap Ular. Selanjutnya  ular jenis Pyton tersebut setelah berhasil ditangkap , saat ini ular masih berada di pos Damkar KLungkung. “ Setelah berhasil ditangkap ular jenis Pyton tersebut kini diamankan di Pos Damkar Klungkung,”sebutnya. (Roni/BPN/tim)

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play