Minggu, Juli 21, 2024
BerandaJembranaMotor Terbakar Nyaris Merembet ke Rumah Warga Lelateng Jembrana

Motor Terbakar Nyaris Merembet ke Rumah Warga Lelateng Jembrana

JEMBRANA, balipuspanews.com – Rumah milik CT,40, Selasa (20/4/2021) siang, nyaris ludes dilalap api. Beruntung petugas pemadam kebakaran Pemkab Jembrana cepat datang dan memadamkan api sehingga rumah milik warga, Banjar Tinusan di Jalan Danau Buyan, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara itu tidak dilalap api.

Menurut penuturan CT, saat kejadian dirinya tidak di rumah. sementara kedua orang tuanya sedang duduk di bale bengong sebelah timur rumahnya.

“Saya ditelpon oleh keponakan dan diminta segera pulang karena ada kebakaran,” ujarnya.

Orang pertama yang tahu kebakaran itu adalah Jr,48, yang bekerja di rumah saudaranya di sebelah barat rumahnya. Saat itu Jr mencium bau menyengat seperti ban terbakar dan melihat asap hitam keluar dari lobang ventilasi jendela. Jr lalu memberitahu salah satu ponakan CT dan kemudian menelepon CT untuk segera pulang.

Sementara KD salah satu anak CT menghubungi pemadam kebakaran. Tidak lama berselang, 4 unit mobil pemadam kebakaran datang dan api akhirnya bisa dijinakkan setengah jam kemudian dengan menghabiskan satu tangki air.

BACA :  Polres Jembrana Raih Kompolnas Awards

CT tidak mengetahui dari mana asal api yang membakar sepeda motor Suzuki Shogun DK 3831 WK miliknya dan merembet ke jendela dan talang air rumahnya. Pasalnya, sepeda motor, sepeda gayung dan sepeda gayung lipat miliknya itu sudah lama parkir di emperan diantara kedua rumahnya.

“Motor itu sudah sekitat tiga tahun diam disana,” ujar CT yang mengaku mengalami kerugian Rp 6 juta.

Penulis : Anom

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular