Motor Vs Mobil, Satu Meregang Nyawa

Tabrakan mobil dengan motor yang menyebabkan pengendara motor tewas
Tabrakan mobil dengan motor yang menyebabkan pengendara motor tewas

SANUR, balipuspanews.com -Tabrakan maut terjadi di simpang empat Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai atau tepatnya depan Kafe Jegeg, pada Jumat (6/3/2020) dinihari. Dalam kejadian tersebut menewaskan Anis Fitriningsih,24, seorang pengendara motor Yamaha Jupiter DK 3194 QL.

Perempuan asal Lumajang Jawa Timur itu diduga kurang hati-hati memotong jalur, sehingga ditabrak mobil Avanza B 1250 BRN.

Menurut Kanit Laka Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, kecelakaan lalulintas itu terjadi di Simpang empat Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai depan Kafe Jegeg, pada Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 04.45 Wita.

Korban pengendara motor Jupiter awalnya bergerak dari timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, korban bermaksud memotong jalur namun kurang hati-hati. Sementara dari arah utara ke selatan melaju kencang mobil Toyota Avanza Berplat B 2250 BRN yang dikemudikan Ni Made Nadiani,38.

Tanpa bisa di cegah, kecelakaan itu pun terjadi. Pengemudi mobil yang tinggal di Banjar Pekandelan Batuan Sukawati Gianyar itu langsung menabrak korban.

“ Korban kurang hati-hati memotong jalur sehingga ditabrak mobil Avanza,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Anis mengalami luka terbuka pada kaki kanan dan cedera kepala berat dan meninggal di TKP. Sedangkan mobil Avanza mengalami kerusakan.

“ Pengemudi mobil sedang kami periksa keterangannya,” ungkap Iptu Tiviasih. (pl/tim/bpn)