Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBulelengMotor Vs Motor, Satu Meninggal

Motor Vs Motor, Satu Meninggal

BULELENG, balipuspanews.com – Akhir hidup yang cukup tragis menimpa Ni Kadek Sri,39, ibu rumah tangga (IRT) asal Jalan Gunung Batur Gang IV, Kelurahan Paket Agung, Buleleng.

Wanita malang ini meregang nyawa setelah sepeda motor Mio DK 6892 UU yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor DK 2850 UBC yang dikendarai oleh Nyoman Sumantra,53, asal Banjar penataran Gang II, Kelurahan Kendran, Buleleng.

Peristiwa tersebut berlangsung di Jalan Gajah Mada, Banjar Penataran, Kelurahan Kendran tepat di Kilometer 500, pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 06.19 WITA.

Informasi yang dikumpulkan di lapangan menyebutkan, kecelakaan bermula saat Nyoman Sumantra berhenti di sebelah timur jalan dengan posisi kepala sepeda motor menghadap ke utara. Ia menyeberang jalan ke utara.

Tiba-tiba saat mulai menyebrang jalan serta akan belok ke arah ke barat dengan posisi menghidupkan lampu sein, spontan Kadek Sri datang dari arah selatan lalu menabrak bagian samping sepeda motor Vario tersebut.

“Kejadiannya melibatkan dua kendaraan sepeda motor, kronologinya seperti yang sudah disampaikan sebelumnya,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Selasa (2/11/2021) petang.

BACA :  Kabupaten Klungkung Naik ke Peringkat Lima di Porjar Bali 2024

Dari kejadian tersebut terungkap pula jika pengendara Yamaha Mio tidak memakai helm. Akibatnya Ia pun sempat dinyatakan mengalami lecet pada lutut kaki kanan, tidak sadarkan diri, serta telah dinyatakan meninggal oleh pihak team medis RS KDH Bross Singaraja.

Sementara itu pengendara Vario DK 2850 UBC yang notabene merupakan salah seorang PNS dan saat ini dinyatakan mengalami lecet pada kaki dan tangan kiri, patah tulang pada telapak tangan kiri, sadar, di rawat di RS KDH Bross Singaraja.

“Akibat lakalantas itu keduanya sempat dilarikan kerumah sakit terdekat, namun sangat disayangkan salah satunya telah dinyatakan meninggal sesaat setelah melakukan perawatan di RS KDH,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular