14/08/2020, 10:08 AM
Beranda Entertainment Mrs Universal Rancang Pemilihan Putri Dunia 2020 dan Promosikan Klungkung

Mrs Universal Rancang Pemilihan Putri Dunia 2020 dan Promosikan Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Keberagaman budaya dan tradisi serta keindahan Pulau Bali menarik perhatian Mrs. Universal dan Ms. Universal Tahun 2019 untuk datang dan mempromosikan Bali secara langsung dan Kabupaten Klungkung ke mata Dunia.

Christy Hinnant sebagai Mrs. Universal dan Navneeta Hinz sebagai Ms. Universal Tahun 2019 yang baru pertama kali ke Bali langsung berkunjung Klungkung.

Kedatangan mereka disambut langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Kamis (12/12).

Kedatangan kedua putri kecantikan pertamakali ke Bali ini semata-mata untuk ikut mengenalkan kebudayaan dan keberagaman adat istiadat yang ada di Pulau Bali.

Dimulai dari Kabupaten Klungkung dengan mengenalkan obyek wisata budaya peninggalan kerajaan Bali Kertagosa. Selain obyek wisata budaya, juga akan diperkenalkan keindahan Pulau Nusa Penida yang sedang menjadi primadona pariwisata Bali saat ini.

Bupati Suwirta menyambut baik kedatanganya di Kabupaten Klungkung, Bupati Suwrita berharap kedatangan mereka ini bisa mempromosikan secara langsung keindahan alam, tradisi dan adat istiadat yang ada di Kabupaten Klungkung. Pihaknya juga memperkenalkan keindahan Pulau Nusa Penida yang sudah berkembang dengan pesat.

“Saya berharap kedatangan putri-putri cantik ini sekaligus mempromosikannya diseluruh Dunia dan berkunjung di semua obyek wisata yang,” ujar Bupati asal Nusa Ceningan ini.

Mrs. Universal, Christy Hinnant mengaku sangat terpesona akan keindahan alam Bali, keramahan masyrakatnya hingga kebudayaan yang masih kental hingga saat ini.

“Saya sangat bersemangat untuk mempromosikan Bali khusunya Kabupaten Klungkung ke kancah Dunia. Pengalaman baru sampai di Bali sangat indah sekali, orang-orangnya sangat bersahabat serta budayanya luar biasa “, ujar Christy Hinnant

Pihaknya juga menambahkan kedatangan mereka untuk menyampaikan rencananya mempromosikan Bali dan Klungkung khusunya. Mereka juga akan menggelar pemilihan Putri Dunia Tahun 2020 dari Ms Universal di Bali serta direncanakan akan berlangsung di Kabupaten Klungkung dengan konsep dan perencanaan klasik Bali dengan mendatangkan peserta dari seluruh Dunia dan Bupati Suwirta diminta jadi juri. (Roni/BPN/tim)

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...