Jumat, Juni 14, 2024
BerandaDenpasarMudik Gratis, Kapolda Bali Lepas 15 Armada Bus Menuju Surabaya

Mudik Gratis, Kapolda Bali Lepas 15 Armada Bus Menuju Surabaya

DENPASAR, balipuspanews.com – Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., melepas 15 armada bus mudik gratis tujuan menuju Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Pasuruhan, Jawa timur dan beberapa wilayah lainnya. Pelepasan armada bus itu berlangsung di Terminal Ubung, Denpasar Utara, pada Jumat (5/4/2024).

Kapolda Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan Kapolresta Denpasar Kombespol Prabowo mengatakan Polda Bali memberangkatkan 15 bus dengan jumlah penumpang kurang lebih 650 orang. Para pemudik dan juga sopir juga diberikan sembako sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Hari ini kami memberangkatkan 15 Bus dengan jumlah total keseluruhan pemudik kurang lebih 650 orang dengan tujuan wilayah Jawa Timur,” ujar Kapolda.

Ia berharap program mudik gratis ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalulintas.

“Kita harapkan program ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalulintas,” kata Kapolda Bali.

BACA :  Jazz vs Truk di Jalan Muncan - Rendang, Satu Orang Meninggal

Tidak hanya itu, Kapolda Bali mengatakan untuk jalur mudik Polda sudah siapkan pos-pos yang berisi anggota yang melakukan pemantauan dan pengaturan. Diharapkannya, pos-pos yang tersebar di Bali bisa memberikan pelayanan ke masyarakat pemudik.

“Semoga nanti dengan adanya pos-pos pengamanan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian, Kesehatan dan lain sebagainya,” tutup Kapolda Bali.

Sementara, pelepasan bus mudik gratis ini juga dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako kepada petugas pengamanan dan masyarakat yang membutuhkan.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular