Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKarangasemMulai Aneh, Ngaku Dipanggil Roh, Bule Rusia Nekat Mendaki  Gunung Agung

Mulai Aneh, Ngaku Dipanggil Roh, Bule Rusia Nekat Mendaki  Gunung Agung

Karangasem, balipuspanews.com – Identitas pendaki misterius pada malam lalu akhirnya terungkap. Belakangan diketahui pendaki itu adalah seorang turis asing berkewarganegaraan Rusia bernama Maxim.

Identitas Turis tersebut terungkap ketika sejumlah relawan beserta tokoh masyrakat berhasil menyusul dan membujuk Maxsim pagi ini untuk mengurungkan niatnya mendaki kepuncak Gunung Agung yang saat itu sudah berada sekitar 2 kilometer dari puncak Gunung Agung.

“Sempat nolak ketika dibujuk untuk turun, namun setelah diberikan penjelasan akhirnya dia bersedia untuk turun,” kata Ngurah Bobi selaku tokoh masyrakat sekaligus relawan dari Desa stempat.

Baca Juga: 

Inapkan Gadis 14 Tahun, Pria Paruh Baya Dipolisikan

Namun, sesuatu yang mencengangkan diungkapkan oleh Bule berambut panjang tersebut melalui penterjemah bahasa menggunakan ponselnya. Menurut bule tersebut, dirinya nekat mendaki karena mengaku seperti mendapat panggilan oleh roh di Gunung Agung.

Bahkan sebelum diajak turun oleh relawan Maxim sempat meminta waktu untuk bermeditasi.

Tidak sampai disitu usai meditasi, Makxim juga sempat mengucapkan sebuah kata yang tak lazim diungkapkan oleh seorang Bule melalui aplikasi penterjemahnya yakni “Gunung Agung tidak meletus dan tidak akan meletus”. (suar/bpn/tim)

BACA :  Polisi Mulai Lacak Akun Pembuat Ujaran Kebencian Terhadap Desa Sidatapa
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular