Muncul Jalan Kaki di Wilayah Sibetan, Putu Balmon Diamankan Satpol PP

Nampak petugas keamanan sedang mengamankan Putu Balmon yang ditemukan jalan kaki di wilayah Sibetan, Karangasem
Nampak petugas keamanan sedang mengamankan Putu Balmon yang ditemukan jalan kaki di wilayah Sibetan, Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Warga desa Sibetan, Karangasem dikejutkan munculnya Putu Trisna Wibawa yang sempat viral di media sosial (medsos) setelah melakukan pembacokan di Jalan Simpang Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Pria yang oleh warga nitizen diberi julukan Putu Balmon itu dilihat jalan kaki di wilayah desa Sibetan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Putu Balmon diamankan oleh pihak kepolisian dan diserahkan kepada Satpol PP Karangasem, pada Sabtu (1/10/2022).

Kasatpol PP Kabupaten Karangasem, I Ketut Arta Sedana dikonfirmasi, Minggu (2/10/2022), membenarkan perihal pengamanan Putu Trisna Wibawa tersebut dan saat itu juga sudah dijemput oleh pihak keluarganya.

“Ya benar, yang bersangkutan diantar Polsek ke kantor, sekitar pukul 12.00 WITA dijemput oleh keluarganya,” ujar Arta Sedana.

Saat diamankan, Putu Trisna Wibawa mengaku hendak sembahyang ke Pura Besakih, awalnya ia menaiki sepeda motor, namun dalam perjalanan bahan bakarnya habis di wilayah Masceti, Gianyar sehingga perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki.

“Yang bersangkutan bawa motor ngaku kehabisan minyak di Masceti, Gianyar lanjut jalan kaki dengan tujuan sembahyang ke Pura Besakih, tapi entah bagaimana ceritanya sampai bisa nyasar ke wilayah Sibetan,” imbuh Arta Sedana.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan 

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version