Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNasionalJakartaMuseum Basoeki Abdullah Gelar Seminar Rekontekstualisasi Mitos Di Era Digital

Museum Basoeki Abdullah Gelar Seminar Rekontekstualisasi Mitos Di Era Digital

JAKARTA, balipuspanews.com – Museum Basoeki Abdullah menyelenggarakan acara seminar dengan tema ‘Rekontekstualisasi Mitos Di Era Digital’ berlangsung di Museum Basoeki Abdullah Jalan Keuangan Raya No. 19 Cilandak Barat Jakarta Selatan, Selasa (22/10).
Dalam acara seminar ini, hadir sebagai pembicara:
1. Aprina Murwanti, Head of Education and Public Programs Museum Macan.
2. Rhino Ariefiansyah, Dosen Antropologi Sosial Universitas Indonesia.
3. Dr. Restu Gunawan, Direktur Kesenian Kemdikbud dengan moderator Imam Muhtarom, Sastrawan.Kepala Museum BASOEKI ABDULLAH,Dra. Maeva Salmah M.Si. mengatakan kegiatan seminar hari ini adalah kegiatan pendukungan dalam rangka pameran hasil Kompetisi Basoeki Abdullah Art Award (BAAA) #3.

“Dalam rangkaian dari tanggal 25 September – 25 Oktober 2019, kita (Museum Basoeki Abdullah) menyelenggarakan aktivitas-aktivitas kegiatan pendukungan,” kata Maeva Salmah.

Dijelaskan Maeva Salmah, tema ‘Rekontekstualisasi Mitos Di Era Digital’ untuk mengetahui kekinian dari Mitos ini di era digital bagi para perupa khususnya peserta yang hadir hari ini.

Lebih lanjut Maeva Salmah berharap kedepannya Museum Basoeki Abdullah ini lebih banyak di makmurkan oleh para pengunjungnya dan semakin dekat dicintai oleh masyarakat. (Ivan/BPN/Tim).

BACA :  Lantik 96 Orang PPPK, Sekjen DPD RI Rahman Hadi Tekankan Pelayanan Kinerja Terbaik
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular