Kamis, Oktober 22, 2020
Beranda Bali Denpasar Musim Hujan, Antisipasi Bencana Polda Bali Laksanakan Gelar Pasukan

Musim Hujan, Antisipasi Bencana Polda Bali Laksanakan Gelar Pasukan

DENPASAR, balipuspanews.com -Dalam rangka kesiapsiagaan tanggap bencana Polda Bali bersama TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melaksanakan Apel Pergelaran Penanggulangan Bencana Alam bertempat di lapangan Iptu. S. Soetarjo, Mako Brimob, Tohpati, Sabtu(4/1/2020).

Dalam apel tersebut dihadiri juga Kepala BPBD Provinsi Bali dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali. Bertindak sebagai pemimpin apel Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol. Djoko Prihadi, SH. ,apel di awali dengan mengecek alusista kendaraan dan peralatan yang telah dipamerkan dalam apel gelar tersebut.

Dalam sambutannya Karo Ops Polda Bali menyampaikan ‘melihat perkembangan situasi nasional saat ini, banyak terjadi bencana alam dampak perubahan cuaca, dan berdasarkan perkiraan wilayah bali sudah memasuki musim hujan, sehingga perlu di waspadai hujan lebat dan angin kencang, sehingga rawan akan terjadinya bencana alam, mecermati hal tersebut diperlukan langkah proaktif untuk membantu masyarakat yang terkena bencana,seluruh anggota polri agar siap siaga dan all out bersinergi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait untuk meminimalisir dampak yang ditimbulkan.’ Ujarnya.

Karo Ops Polda Bali berpesan agar setiap anggota untuk menjaga kesehatan dan stamina serta yang terpenting menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan tugas, imbuhnya. (alit/BPN/tim)

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of