Kamis, April 18, 2024
BerandaJembranaNaikkan Imun Tubuh, Anggota Polsek dan Masyarakat Gowes 30 Kilometer

Naikkan Imun Tubuh, Anggota Polsek dan Masyarakat Gowes 30 Kilometer

JEMBRANA, balipuspanews.com- Kendati kasus Covid-19 sudah mereda namun masyarakat diharapkan tetap menjaga imun tubuh. Caranya dengan berolahraga yang rutin.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pekutatan bersama masyarakat. Dengan dipimpin oleh Kapolsek Pekutatan, AKP I Wayan Suastika, SH didampingi Waka Polsek Pekutatan Akp I Komang Muliyadi SH bersama anggota, melaksanakan gowes (bersepeda) bersama dengan mengambil start dari Mako Polsek Pekutatan dan finish di Desa Perancak, Kecamatan Jembrana dengan jarak tempuh kurang lebih 30 kilometer.

Disela-sela pelaksanaan gowes, Kapolsek Pekutatan, AKP I Wayan Suastika mengatakan agar tidak lupa menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh dimasa pandemi dan kesibukan sebagai abdi negara dengan berolahraga seperti yang dilakukan saat ini.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan dalam rangka mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga terutama bersepeda selain menjaga kebugaran tubuh, juga sangat membantu meningkatkan imun tubuh. Minimal seminggu sekali kita laksanakan olahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini,” jelasnya.

Kapolsek mengajak kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk berolahraga guna dengan rutin guna menaikkan imun tubuh.

BACA :  Sekda Adi Arnawa Ngupasaksi Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun, Desa Kekeran

Dengan olahraga murah dan meriah seperti gowes ini dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran, ataupun dengan olahraga lainnya.

Selain untuk meningkatkan imun tubuh juga untuk mempererat tali silaturahmi antar rekan dan teman serta dengan masyarakat, tapi juga sekaligus untuk mensosialisasikan pola hidup sehat.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat menjaga kebersihan, kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, sehingga kita dapat terhindar dari penyakit, “ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular