perahu tempat abdul ajid meninggal

NEGARA, balipuspanews,com- Kris Sunari,46, Kamis (12/12) siang kaget melihat temanya tergeletak ndiatas perahunya. Setelah didekati ternyata Abdul Ajid, 45, temanya sesama nelayan asal Banjar kelapa Balian, Desa Pengambengan, Negara sudah menjadi mayat.

Sekitar pukul 12.00 Kris Sunari setelah pulang dari melaut, hendak menaruh perahunya di kolam bandar di pantai Kelapa Balian. Saat itu Sunari melihat Abdul Ajid tergeletak diatas perahunya yang masih terikat di jangkar dengan mesin masih terbungkus plastik. Karena penasaran melihat temanya tergelat, Sunari lalu memeriksanya.

Ternyata Abdul Ajid sudah tidak bernyawa dan tubuhnya sudah kaku. “Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diatas perahunya,” ujar Kasat Reskarim Polres Jembrana, AKP Yogi Pramagita.

Melihat temanya meninggal diatas perahu, Sunari lalu melepas jangkar dan menarik perahu milik Abdul Ajid sampai dibibir kolam Bandar atau kolam labuh. Lalu Sunari memberitahu keluarga korban.

Peritiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi dan tidak lama kemudian tim Inafis dan petugas medis datang untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh Abdul Ajid yang memakai baju kaos warna hijau, celana pendek putih itu, kondisi mayatnya sudah kaku.

“Dari pemeriksaan dokter Puskesmas Pengambengan dokter Anggreini, tidak ada tanda-tanda kekerasan, diperkirakan korban meninggal sudah 8 jam sehingga tubuhnya sudah kaku. Jenasah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk kemudian dikubur,” jelasnya.(nm/bpn/tim)

Tirto.ID
Loading...