Tim pencari orang hilang
Tim pencari orang hilang
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Seorang Nenek Lanjut Usia bernama Ni Nengah Tuprug, 95 tahun asal Dusun Lebih, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem dilaporkan belum kembali kerumahnya sejak Kamis pagi (15/08/2019) sekitar pukul 09.00 wita.

Informasi yang dihimpun, terakhir kali nenek Tuprug diketahui hendak pergi menuju ketanah tegalan tempat dirinya sehari – hari beraktivitas bercocok tanam yang berjarak sekitar dua kilometer dari rumahnya. Namun hingga sore ini Junat, 16 Agustus 2019 tao kunjung kembali hingga pihak keluarga memutuskan untuk melaporkannya.

Setelah dilaporkan, tim pencarian yang terdiri dari BPBD, SAR, Kepolisian dan Masyarakat sekitar langsung turun untuk melakukan pencarian. Meski belum ditemukan sejumlah petunjuk berhasil diperoleh seperti sandal dan handuk milik Nenek Tuprug.

“Tadi kami kelokasi sementara untuk sore ini tidak dilakukan pencarian karena hari sudah mulai gelap dan kondisi TKP berkabut namun kami menemukan sejumlah barang milik Nenek ini,” kata Kalaksa BPBD Kabupaten Karangasem, Ida Ketut Arimbawa dikonfirmasi perkembangan proses pencarian tersebut.

Sesuai dengan arahan dari Pos SAR selaku coordinator pencarian, proses pencarian akan dilanjutkan esok hari Sabtu (17/08/2019) dengan titik pencarian menyisir wilayah Dusun Telung Bhuana, Desa Sebudi bersama masyarakat sekitar mulai pukul 06.00 wita.(rls/bpn/tim)