NESPRESSO Bersama Shopee, Tawarkan Kemudahan Membuat Kopi Ala Barista

NESPRESSO Bersama Shopee, Tawarkan Kemudahan Membuat Kopi Ala Barista. foto: (ist)

JAKARTA, balipuspanews.com – NESPRESSO, pelopor kopi premium di dunia bekerjasama dengan Shopee untuk menghadirkan rangkaian pilihan produk mesin kopi dan kopi kapsul melalui NESPRESSO Official Shop.

NESPRESSO sebagai produsen mesin pembuat kopi yang menghasilkan rasa yang otentik dan khas, menghadirkan berbagai pilihan mesin kopi bagi para pengguna Shopee dan pecinta kopi yang ingin meracik kopi ala barista dari rumah.

Mark Ashlin Senior, Brand Director NESPRESSO Indonesia mengatakan, pihaknya senang dapat bekerjasama dengan Shopee yang memiliki pengguna di seluruh daerah Indonesia.

“Semoga melalui kerjasama ini, kami dapat menjangkau pengguna yang lebih luas dan meningkatkan awareness bahwa siapa saja bisa menjadi barista di rumah sendiri dengan NESPRESSO, karena mesin kopi NESPRESSO mampu menghasilkan kopi berkualitas premium yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja,” Mark Ashlin Senior, Brand Director NESPRESSO Indonesia di Jakarta, Rabu (5/8).

“Kami memahami bahwa banyak konsumen yang mencari kenyamanan dalam menikmati momen kopi mereka dengan cara yang paling mudah, tanpa mengurangi rasa dan kualitas kopi,” tambahnya.

Ia mengungkapkan selama masa pandemi Covid-19, tidak sedikit masyarakat yang memiliki hobi baru, salah satunya berkreasi membuat berbagai resep makanan atau minuman sekaligus mengisi waktu luang sembari bekerja di rumah.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kehadiran NESPRESSO di Shopee, diharapkan dapat memperkuat posisi NESPRESSO sebagai pelopor kopi porsi premium di dunia dan produsen mesin pembuat kopi.

“Kami optimis NESPRESSO Official Shop di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari pengguna, khususnya bagi para pecinta kopi yang selama masa pandemi ini memiliki keterbatasan untuk dapat menikmati kopi di coffee shop dan lebih memilih untuk menikmati kopi di rumah saja,” kata Daniel Minardi.

“Kerjasama dengan NESPRESSO ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung dan memfasilitasi mitra brand untuk dapat menjangkau masyarakat lebih luas serta memperkuat online presence, khususnya guna memberikan kemudahan bagi pengguna untukĀ  mengakses produk-produk dari mitra brand,” tutupnya.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.