Status foto akun atas nama Eka Sweer yang menyebut menerima tantangan diakun medsosnya
Status foto akun atas nama Eka Sweer yang menyebut menerima tantangan diakun medsosnya

GIANYAR, balipuspanews.com- Ada yang menarik dilakukan netizen untuk mengimbangi berita wabah virus corona yang viral di media sosial (medsos), media cetak, online dan elektronik.

Untuk mengurangi ketegangan akan virus yang berasal dari Wuhan Cina itu, warga net memposting foto diakun medsosnya yang berisi kata “ Tantangan Diterima”.

Seperti akun facebook atas nama I Wayan Suardana di brandanya menulis
“ TANTANGAN DITERIMA”

“ Saya bertanya kepada orang-orang, yang pecinta olahraga motor, untuk ikut tantangan memposting foto mobil/motor. Hanya satu gambar, tidak ada keterangan. Tujuannya adalah membanjiri FB dengan foto-foto positif mobil/motor daripada negatif. Salin teks ke status Anda, posting foto mobil/motor, dan lihat beberapa gambar cantik. Hari yang luar biasa!,” kata Suardana diakunnya.

Dibawah tulisan tersebut, Wayan Suardana memposting foto dirinya bersama motor dan mobil kesayangannya.

Akun lainnya atas nama Eka Sweer juga tidak jauh beda. Dia juga menulis status Tantangan diterima. Dibawahnya ditampilkan foto akun miliknya sedang berpose di dekat danau dengan deretan motor.

Banyak juga akun facebook yang memposting tentang Tantangan Diterima dengan obyek foto yang berbeda seperti pecinta burung hingga postingan keluarga.

“ Ini positif untuk mengimbangi berita virus corona yang sepertinya terus menteror. Mudah mudahan wabah ini segera berlalu,” kata Wayan Subrata salah satu warga Tegallalang, Gianyar, Jumat (27/3/2020). (bas/tim/bpn)