New Normal Thema, 15 Juni Toya Devasya Toyabungkah Dibuka

BANGLI, balipuspanews.com – Toya Devasya Hot Spring Waterpark, Toyabungkah, Kecamatan Kintamani, Bangli  akan buka kembali pada tanggal 15 Juni 2020 dengan thema New Normal, New Happening.

“Ya sudah pasti kita buka dengan protokol kesehatan dan hal ini sudah digodok matang, ” kata General Manager Toya Devasya, I Ketut Mardjana ketika dimintai keterangannya pada hari Rabu (3/6/2020).

Ia mengatakan terkait perencanaan ini pihaknya sudah diskusikan juga kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu dalam media sosial disebutkanToya Devasya reopens on June 15, 2020. Come with friends or family to enjoy the toya devasya hot spring waterpark in Toya Bungkah, Kintamani, Bangli

Astungkara TOYA DEVASYA HOT SPRING WATERPARK akan buka kembali pada tanggal 15 Juni 2020 dengan thema: NEW NORMAL, NEW HAPPENING. New Normal, mengakomodasi tatanan baru dalam pengelolaan pariwisata yang berorientasi CHS—Cleanlines, Health dan Safety.

New Happening, toya devasya menyajikan sesuatu yang wooow banget. Masa jeda covid19 diisi dengan berbagai pembenahan dan tampilan baru.

Kolam air panas lebih panas dan bersih karena secara non stop mendapat aliran air panas alami dari sumbernya, banyak tambahan photo spot baru seperti mini flower garden, tiduran dengan berbagai gaya di jantung I 💜 U, duduk di punggung gajah bersama pasangan atau anak tercinta, mandi pijat yang keluar dari gajah ungu, atau bergembira ria nyemplung di bubbly jacuzzi, anak-anak  bisa menikmati mandi busa dan seluncuran waterbom. Banyak lagi yang wooow lainnya. Ayoooo dicoba .

Penulis /Editor : Putu Artayasa