Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBerita DuniaNewcastle United Inginkan Harry Kane Hingga Steven Gerard Dan Lampard Masuk Sebagai...

Newcastle United Inginkan Harry Kane Hingga Steven Gerard Dan Lampard Masuk Sebagai Kandidat Manajer

NEWSCASTLE,INGGRIS- Legenda sepakbola Inggris yang juga mantan pemain Newcastle United Alan Shearer menjadi rekrutan termahal di dunia sepak bola ketika ia bergabung dengan Newcastle United dari Blackburn Rovers pada tahun 1996. Saat itu pemilik baru klub mempertimbangkan cara untuk mengangkat pamor tim di antara para club elit Eropa, dan pernyataan seperti itu kemungkinan akan muncul lagi.

Sejak pengumuman pengambilalihan minggu lalu oleh konsorsium yang dipimpin oleh pangeran Arab Saudi, penggemar telah memimpikan siapa yang akan segera mengantri dalam jersey warna hitam dan putih.

Dari Kylian Mbappe hingga Erling Haaland hingga Mauro Icardi, beberapa pencetak gol terbaik dalam permainan sedang dikaitkan. Masih terlalu dini memasuki rezim baru untuk mengetahui siapa yang benar-benar akan tiba – ini cukup banyak dugaan pada tahap ini – tetapi hampir setiap sumber dengan pengetahuan yang baik tentang situasi merasa bahwa Haaland dan Mbappe, setidaknya, adalah langkah yang terlalu jauh. Era baru ini membutuhkan waktu untuk membangun kecepatan, tetapi di tahun-tahun mendatang tampaknya sangat sedikit yang bisa kita kesampingkan.

BACA :  Support Festival Seni, Ketua DPRD Putu Parwata Serahkan Bantuan Rp 5 Juta kepada Sekaa Gong Puspa Sari Abiansemal

Jenis kekayaan finansial yang melekat pada pengambilalihan £ 300 juta ini berarti Newcastle benar-benar dapat dianggap sebagai klub terkaya dalam tim sepakbola dan karena itu telah terjadi rumor di sekitar St James ‘Park.

Konsorsium yang dipimpin oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi, yang juga mencakup Amanda Staveley dan miliarder pengembang properti Simon dan David Reuben, dapat mengubah lanskap sepakbola Inggris. Menentukan rumor mana yang benar dan mana yang salah memang rumit, namun ambisi yang siap mereka tunjukkan berarti hampir tidak ada yang keluar dari meja.

Bagian dari kesulitan dalam memahami dengan tepat rute mana yang akan mereka tempuh untuk penandatanganan berasal dari fakta bahwa informasi mengalir dari empat area yang berbeda.

Ada orang-orang yang dekat dengan The Reuben bersaudara, bagian dari dewan baru dan bernilai sekitar £ 21,5 miliar. Ada informasi yang datang dari orang-orang yang sudah terlibat di Newcastle, termasuk staf tetapi juga agen dan perantara yang bekerja sama dengan klub. Ada nugget informasi yang diambil dari dunia bisnis di sekitar Amanda Staveley, tokoh publik baru klub, dan suaminya Mehrdad Ghodoussi, yang juga memainkan peran penting dalam memimpin klub ke depan.

BACA :  Karyawan Tewas Gegara Terbakarnya Gudang Gas LPG Jadi 3 Orang

Dan akhirnya ada elemen Arab Saudi – yang membawa elemen yang tidak diketahui ke seluruh pandangan ini karena indikasi awal menunjukkan bahwa benar-benar tidak ada batasan dalam mengejar kejayaan mereka.

DAFTAR  MANAJER BARU TERMASUK STEVEN GERRARD DAN LAMPARD
Area bisnis penting pertama yang harus ditangani adalah seputar manajer, dan Steve Bruce diperkirakan akan pergi dengan asisten pelatih saat ini Graeme Jones mengambil alih.
Pertandingan hari Minggu melawan Tottenham sangat laku dan ada perasaan bahwa suasana perayaan di sekitar tempat itu bisa memburuk jika Bruce masih berada di ruang istirahat.

Jones, yang lahir di Gateshead dan juga pernah bekerja di Inggris, dipandang sebagai sosok yang sempurna untuk membantu perubahan mental saat mereka mencari pria dengan profil tinggi dan status tinggi dalam jangka panjang. Klub juga akan mendatangkan direktur olahraga baru yang menyelaraskan mereka dengan visi klub-klub top lainnya di Eropa.

Cara mereka mendekati situasi manajemen tidak berbeda dengan bagaimana mereka akan merombak skuad. Musim ini harus ada beberapa langkah kemajuan yang lambat tetapi kemudian, saat kita menuju musim depan, akan ada pernyataan niat.

BACA :  Dua Maling Pasutri Spesialis di Minimarket, Hasil Kejahatan Dijual ke Surabaya

Newcastle mengeluarkan Antonio Conte dari daftar Manajer, tetapi itu untuk memeriksa ulang bahwa dia tidak menginginkan pekerjaan itu sekarang, karena mereka awalnya telah diberitahu. Mereka tidak ingin mengetahui dalam waktu enam bulan bahwa dia telah mengambil pekerjaan lain tetapi secara terbuka menyatakan bahwa dia akan tertarik untuk bergabung dengan mereka. Nama-nama lain yang dibicarakan termasuk Frank Lampard, Steven Gerrard dan Lucien Favre tetapi tidak akan mengejutkan melihat Jones tetap dalam peran itu sebentar lagi.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular