Selasa, Maret 19, 2024
BerandaGianyarNEWS-AKTUAL.. Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

NEWS-AKTUAL.. Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

GIANYAR, balipuspanews.com – Seorang ayah tega meniduri anak kandungnya sendiri hingga hamil, perbuatan bejat ini terkuat setelah sang anak hendak mengugurkan kandungan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan pelaku bernama I Gusti Ngurah Raka Putra asal Kecamatan Gianyar ini mengakui perbuatanya melakukan persetubuhan dengan anak kandungnya sendiri yang merupakan anak no 3 (tiga) dari 3 bersaudara.

Pelaku memulai melakukan perbuatannya ketika anaknya berinisial IG A M S kelas V SD melakukan pencabulan 1X,pada saat kelas II dan III SMP sebanyak 3X, dan yang terakhir dilakukan pada kelas 1 SMK sebanyak 1X di kamar korban sekitar awal bulan juli 2018 sehingga mengakibatkan anaknya hamil.

Adapun alasan pelaku bahwa semenjak tahun 2003 sampai sekarang tidak pernah melakukan hubungan badan dengan istrinya dikarenakan sudah pisah ranjang,dan perempuan yg ada di rumahnya hanya ada istri dan anaknya.

Sedangkan sang istri jarang di rumah karena bekerja sebagai buruh pembuat batu bata merah,dan situasi di rumah sering sepi karena hal tersebut pelaku menyetubuhi anaknya.

Kejadian ini terkuak ketika I Gusti Ayu Wati yang juga ibu korban mendatangi RS Family Usadha guna menggugurkan kandungan anaknya.

BACA :  Dadong Tewas Tertimpa Pohon Enau di Tegalan Milik Warga

Kejadian yang mencurigakan ini akhirnya terendus oleh aparat kepolisian hingga dilakukan penangkapan.

Kasat Reskrim AKP Deny Septiawan,
S.I.K melalui Kanit IV Sat Reskrim Iptu A A Gede Alit Sudarma,SH ketika dimintai keterangannya Rabu (16/1) membenarkan telah mengamankan seorang pelaku pada Senin (14/1)  yang diduga melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur (kandungnya sendiri, red)yang mengakibatkan anak tersebut hamil.(art/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular