Kamis, Maret 28, 2024
BerandaDenpasar(NEWS-UPDATE) - Tiga Pasien Positif Covid-19 di Denpasar Sembuh, Rai Mantra :...

(NEWS-UPDATE) – Tiga Pasien Positif Covid-19 di Denpasar Sembuh, Rai Mantra : Semoga Corona Cepat Berakhir

Warga Diminta Tetap Waspada

DENPASAR, balipuspanews.com -Kabar baik berhembus di tengah mewabahnya Covid-19  di Kota Denpasar. Tiga orang warga Kota Denpasar yang sebelumnya positif Covid-19,   dinyatakan sudah sembuh atau negatif Covid-19 setelah melaksanakan isolasi selama 14 hari dengan dua kali test swab di laboratorium yang menunjukan hasil negatif.

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra ketika dikonfirmasi Sabtu (4/4) mengaku bersyukur mendengar informasi bahwa 3 orang warganya  yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 kini telah sembuh atau negatif Covid-19. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi kita semua di tengah pandemi virus corona ini.

“Tentu  sebagai Walikota saya bersyukur mendengar warga kota yang sudah sembuh dan dapat melewati perawatan dengan baik, tentunya ini merupakan angin segar dengan harapan pandemi virus corona ini dapat segera berakhir,” kata Rai Mantra.

Walaupun 3 orang pasien dinyatakan sudah sembuh, Rai Mantra tetap mengingtkan agar masyarakat tetap waspada dan disiplin melakukan PHBS serta mengikuti arahan pemerintah. “Saya minta agar masyarakat tetap waspada karena masih ada yg berstatus ODP dan PDP, harus tetap waspda dan disiplin,” katanya. Lebih lanjut Rai Mantra mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Medis yang bertugas dengan maksimal sebagai garda terdepan dalam penangan pandemi virus corona ini.

BACA :  Diduga Culik dan Sekap Anak Berusia 8 Tahun, Bule Asal Amerika Ditangkap

“Mewakili masyarakat Kota Denpasar saya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Tim Medis yang telah bertugas dengan maksimal, Denpasar bangga pada kalian, tetap fokus, jaga kesehatan dan jangan pernah berhenti membantu sesama, tetap semangat untuk Tim Medis yang bertugas. Demikian juga kepada Satgas Covid 19 Kota Denpasar sampai Satgas Desa dan Kelurahan yang terus bekerja siang malam melakukan upaya pencegahan sosialisasi kepada masyarakat,” kata Rai Mantra.

Rai Mantra yang didamping Jubir Satgas Covid 19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, dan harus selalu pakai masker. Mengingat Bali khususnya Kota Denpasar belum sepenuhnya terbebas dari virus corona ini.

“Mari bersama kita tingkatkan kewaspadaan, disiplin dan ikuti selalu arahan pemerintah, serta biasakan diri untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, lindungi diri lindungi sesama,” tutup Rai Mantra. (rls/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular