Ilustrasi
Ilustrasi
sewa motor matic murah dibali

MANGUPURA, balipuspanews. com – Seorang remaja perempuan, AS (14) kaget setengah mati setelah mengetahui poto bugilnya di sebar di media social. Tidak terima, korban asal Br. Pemijian Ds. Carangsari, Petang Badung ini melaporkan pelakunya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung.

Kepada petugas SPKT, korban mengaku mengenal pelaku yang menyebar poto bugilnya tersebut. Awalnya, dia berkenalan dengan pelaku melalui chating di media sosial Whatsapp. Pelaku mengaku bernama Kadek Andika (30) asal Ubud Gianyar.

Dari percakapan chating, korban AS curhat bahwa orang tuanya sakit dan ingin sembuh dari penyakit yang dideritanya. Kesempatan itu digunakan oleh pelaku Kadek Andika yang mengaku bisa menyembuhkan orang tua AS dengan cara membuka cakra-cakra yang ada pada diri korban, yakni dengan mengirim foto bugilnya.

Korban AS yang berasal dari Br. Pemijian, Carangsari, Petang Badung ini percaya dan mengirim foto bugilnya. Namun, berselang satu minggu kemudian, pelaku meminta uang tebusan ke korban dengan ancaman akan menyebarluaskan foto bugilnya lewat Medsos.

Perempuan ini tidak menghiraukan ancaman tersebut dan mengira mengada-ada. Namun, ternyata ancaman itu menjadi kenyataan dan poto bugilnya tersebar luas di media social Whatsapp.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Heselo SIK yang dihubungi, Selasa (16/7/2019) mengatakan pihaknya belum memonitor kasus tersebut.

“Belum saya monitor. Saya cek dulu ya,” terangnya.