Kamis, Maret 28, 2024
BerandaNewsNgaku Tanpa Mahar Nasdem Usung Rai Mantra

Ngaku Tanpa Mahar Nasdem Usung Rai Mantra

Denpasar, balipuspanews.com – Partai Nasdem Bali mengaku tidak meminta mahar untuk mengusung Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra sebagai Calon Gubernur Bali tahun 2018. “Kita memang terbiasa dengan kerja cepat. Tidak bertele-tele, karena tidak ada upaya hitung-hitungan mahar,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Rabu usai rapat pleno jajaran DPW, DPD dan DPC Nasdem.

Ia mengatakan dukungan kepada Rai Mantra merupakan hasil rapat pleno jajaran DPW. DPD dan DPC partai NasDem se Bali. “Seluruh peserta yang hadir mengungkapkan dukungan yang sama. Jadi kami sangat mengapresiasi kehendak dan harapan arus bawah.” jelanya.

Di samping itu pihaknya melihat trek record Rai Mantra yang bersih dan memiliki kinerja yang bagus. Dari pleno tersebut diambil dua keputusan.

Pertama, mendukung dan menyepakati untuk mengusung dan atau mengusulkan Ida Bagus Raiwijaya Mantra untuk menjadi Gubernur dalam Pilgub Bali tahun 2018.

Kedua, meminta kepada Ketua DPW Nasdem Bali untuk memperjuangkan nama tersebut ke tingkat DPP Nasdem yang sudah memiliki tim 7 untuk mengusulkan ke Ketum dan Sekjen. Bila sudah selesai maka rekomendasi akan keluar. Menurut Gunastawa, sekalipun secara nasional berkoalisi dengan PDIP namun untuk calon kepala daerah partai yang didirikan Surya Paloh tersebut sangat fleksibel.

BACA :  Malam Pertama HUT Kota Singaraja Diklaim Perputaran Ekonomi Capai Angka Rp 138 Juta

Partai Nasdem harus mengambil langkah cepat mengusung calon yang dianggap bersih, populer, dan merakyat. Kita akan membawa nama Rai Mantra ke Jakarta dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan yang akan disampaikan secara langsung keJakarta,” jelasnya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular