Pelaku diamankan
Pelaku diamankan

GIANYAR, balipuspanews.com – Aksi nekat dan durhaka dilakukan oleh Dewa Made Kariana (44) asal Banjar Triwangsa, Desa Tegal Tugu, Kabupaten Gianyar mengamuk dan mengancam akan membunuh ayah kandungnya, Senin (15/4) pagi.

Anggota dari petugas Satpol PP Gianyar I Wayan Nasta menyatakan bahwa dirinya bersama anggota damkar Gianyar datang ke diaman Dewa Made Kariana pada Senin pagi pukul 09.00 wita dan segera mengamankannya untuk dibawa menuju RSJ Bangli.

sewa motor matic murah dibali

“Saya bersama anggota yang lain datang kelokasi jam 09.00 dan tanpa perlawanan dia kami bawa ke RSJ Bangli,” ungkap Wayan Nasta, Senin (15/4) sore.

Diinformasikan bahwa Dewa Made Kariana berulangkali mengamuk dan mengancam akan membunuh ayahnya, karena hal ini Kariana diduga mengalami kelainan jiwa dan dibawa menuju Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli.

Dari informasi yang berhasil Balipuspanews himpun, diketahui Made Kariana sudah mengalami stress sejak baru tamat dari pendidikan SMA. Sebelumnya Kariana sudah pernah bekerja namun setelah beberapa waktu dirinya tiba-tiba menjadi seorang yang pendiam dan takut terhadap keramaian.

Dari pihak keluarga secara rutin memberikan obat kepada Kariana, namun bila terlambat atau tidak diberikan obat maka Made Kariana mengamuk dan berulangkali ingin membunuh ayah kandungnya sendiri.

Bahkan Dewa Made Kariana diketahui sudah sebanyak tiga kali keluar masuk RSJ karena mengamuk.(catur/bpn/tim).

Tinggalkan Komentar...